Direktur Eksekutif Adara Sri Vira Chandra memberikan sambutan saat menggelar Talkshow secara virtual dengan tema Emergency, Seasonal, Light Up Al-Aqsha dan Life Improvement di Jakarta, Minggu (13/2/2022).

HUT ke-14 Adara : Gelar Talkshow Dengan Tema Emergency, Seasonal, Light Up Al-Aqsha dan Life Improvement

JAKARTA (Independensi.com) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Adara kembali menggelar acara secara virtual dengan tema Emergency, Seasonal, Light Up Al-Aqsha dan Life Improvement di Jakarta, Minggu (13/2/2022).

Lembaga kemanusiaan Adara Relief International (Adara) semakin menunjukan eksistensinya. sejak berdirinya pada tanggal 14 Februari 2008 silam Adara semakin dikenal dikalangan masyarakat Internasional melalui upayanya membantu Perempuan dan Anak-anak Palestina.

Dengan tidak terkecuali Adara juga turut serta membantu berbagai musibah yang terjadi di tanah air Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif Adara Sri Vira Chandra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tokoh-tokoh pendahulu yang mendirikan dan merintis Adara. Ia menegaskan, merekalah yang telah menjejakkan langkah keteladanan dan mewariskan nilai keikhlasan kepada para penerus saat ini.

”Kini Adara tumbuh berkembang menuju lembaga profesional dan menjadi rujukan. Terima kasih atas segala keteladanan dan arahan para pendahulu kami,” kata Sri Vira.

Sri Vira mengatakan, selama kurun waktu 14 tahun, Adara terus melakukan tiga aktivitas utama. Pertama, melakukan edukasi tiada henti untuk membuka kesadaran dan nurani masyarakat untuk terus berjuang dan peduli.

Kedua, lanjut Sri Vira, menjalankan strategi yang terus diperbaharaui baik menyangkut internal maupun eksternal organisasi dengan banyak melakukan evaluasi dan perubahan.

Ketiga, Adara terus meningkatkan donasi yang meliputi empat segmen, yakni Emergency, Seasonal, Light Up Al-Aqsha, dan Life Improvement.

Di samping konsisten membantu anak-anak dan perempuan Palestina, Adara juga terus menjalankan program untuk dalam negeri. Di antaranya Wakaf Sumur Pedalaman, Wakal Al-Qur’an Baitul Maqdis, Baitul Maqdis Activity Book dan membantu korban bencana alam.

“Karena sesungguhnya semakin kami banyak membantu negeri para Nabi, semakin cinta dan peduli kami kepada tanah air tercinta kami Indonesia,” tutup Sri Vira.