Ilustrasi. (Dok/Ist)

Adnan/Mychelle Melaju ke Babak Kedua

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis Jerman Terbuka 2022. Ajang dengan level Super 300 ini dihelat 8-13 Maret di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman, Selasa (8/3/2022).

Adnan/Mychelle memastikan tiket babak kedua usai menang tipis 21-19, 21-19 atas wakil India, Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela di babak pertama, Selasa (8/3). Langsung in dalam permainan menjadi kunci pasangan peringkat 31 dunia ini meraih kemenangan. “Alhamdulillah hari ini bisa menang. Kalau untuk mainnya sudah enak, hanya harus lebih tenang saja, terutama di poin-poin akhir. Karena tadi ada tegang juga,” kata Adnan usai pertandingan.

“Secara keseluruhan permainan kami cukup baik, tetapi tadi di gim kedua kami menang angin. Jadi lebih hati-hati mainnya,” sambung Mychelle. Di laga ini, Mychelle beberapa kali melakukan kesalahan servis. Ini yang membuat fokus agak terganggu. Beruntung mereka bisa mengatasinya.

Di babak kedua, Adnan/Mychelle akan bertemu pasangan Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Søby. Fokus menjadi hal utama yang harus ditingkatkan wakil Indonesia ini. “Belajar dari hari ini, kondisi lapangan kalau lagi di lapangan berangin harus bagaimana dan belajar untuk tetap fokus kalau melakukan kesalahan,” ungkap Mychelle.

Di laga lain, wakil tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih kemenangan atas Pablo Abian dari Spanyol. Ginting menang dua gim langsung 21-14, 23-21.