Grand Opening Toko Meat N Fresh Johar Baru di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Grand Opening Toko Meat N Fresh Johar Baru

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Direktur Utama Meat N Fresh Ahmad Fahmi (tengah) bersama General Manager Meat N Fresh Clift Tan (kanan) dan Marketing Head Meat N Fresh Angela Agustinus (kiri) saat meninjau kesiapan kebutuhan daging beku dan sayuran di acara Grand Opening Toko Meat N Fresh Johar Baru di Jakarta, Rabu (30/3/2022). Meat N Fresh berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas, fresh, halal dan dengan harga terjangkau.

Direktur Utama Meat N Fresh Ahmad Fahmi (tengah) bersama General Manager Meat N Fresh Clift Tan (kanan) dan Marketing Head Meat N Fresh Angela Agustinus (kiri) saat meninjau kesiapan kebutuhan daging beku dan sayuran di acara Grand Opening Toko Meat N Fresh Johar Baru di Jakarta, Rabu (30/3/2022). Meat N Fresh berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas, fresh, halal dan dengan harga terjangkau.
Karyawan Meat N Fresh sedang melayani pembeli yang ingin membeli kebutuhan daging dan sayuran di  Toko Meat N Fresh Johar Baru di Jakarta, Rabu (30/3/2022). Meat N Fresh berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas, fresh, halal dan dengan harga terjangkau.
Seorang Ibu sedang memilih kebutuhan daging dan sayuran di  Toko Meat N Fresh Johar Baru di Jakarta, Rabu (30/3/2022). Meat N Fresh berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas, fresh, halal dan dengan harga terjangkau.
Karyawan Toko Meat N Fresh sedang melayani pembeli yang ingin membeli kebutuhan daging dan sayuran di  Toko Meat N Fresh Johar Baru di Jakarta, Rabu (30/3/2022). Meat N Fresh berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas, fresh, halal dan dengan harga terjangkau.