Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memberikan sambutan pada acara pembagian santunan anak yatim piatu, kaum duafa dan anak disabilitas. (humas)

Sekitar 1.500 Anak Yatim dan Duafa Kota Bekasi Disantuni

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Pada bulan suci ramadhan ini,  Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyaksikan pemberian  santunan akbar di Masjid Al Muslimun Jalan Sultan Agung Kecamatan Medan Satria, kemarin.

Pada kesempatan itu, sekitar  1.500 orang  kaum duafa, disabilitas, dan anak yatim yang hadir dalam acara tersebut, disantuni. Setidaknya Rp  491.000.000, dibagikan bagi mereka yang berhak.

Tri turut dalam sambutannya menyampaikan bulan ramadhan adalah bulan suci, bulan yang penuh keberkahan, banyak para dermawan yang menyalurkan hartanya untuk kaum duafa dan anak yatim. Bulan puasa bulan suci yang penuh akan keberkahan, banyak para dermawan yang turut serta menginfakan hartanya untuk dibagikan pada kaum duafa, katanya.

Ia berharap  tahun depan akan lebih banyak para donatur yang menginfaqkan hartanya untuk sesama. Tri menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi  akan lebih memperhatikan kaum duafa dan anak yatim melalui program PKH dan BLT, sementara yang akan direalisasikan terlebih dahulu adalah marbot, guru ngaji, pengurus  RT dan RW. (adv/humas/jon)