Bazaar Ramadhan Pemkot Bekasi sambut Idul Fitri. (humas)

Diskopukm Kota Bekasi GelarBazaar Ramadhan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (Diskopukm) Pemerintah  Kota Bekasi menggelar Bazaar Ramadhan bertempat di Lapangan Serbaguna Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan tersebut  diselenggarakan selama dua hari sampai hari ini  Rabu 20 April 2022. Bazaar ini merupakan  agenda tahunan rutin setiap momen menyambut Idul Fitri. Dalam  Bazaar menjual  kebutuhan sehari – hari serta memperkenalkan produk UMKM binaan Diskopukm Kota Bekasi.

Kepala Diskopukm Kota Bekasi Abdillah, Rabu (20/4/2022) menjelaskan bahwa Bazaar  Ramadhan hari  juga sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap perkembangan kemajuan terhadap pelaku UMKM di Kota Bekasi.

“Kami akan selalu tergerak untuk menggelar acara-acara seperti ini yang memberi ruang untuk para pelaku UMKM mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri serta untuk meluaskan jangkauan penjualan produk-produknya ke khalayak yang lebih luas,” ungkapnya.

Selain menjual  produk UMKM, juga memberikan stimulus kepada para pelaku UMKM untuk terus berinovasi dan berkreasi.
sehingga berdaya saing tinggi, apalagi kualitas produk-produk.

Selain menghadirkan booth UMKM binaan, Diskopukm selaku penyelenggara kegiatan  bekerjasama dengan beberapa pemasok kebutuhan pokok sehari-hari seperti sembako, panganan beku, kue kering kebutuhan lebaran, dan aneka kebutuhan pokok lainnya. (adv/humas/jon)