Program harga terbaik ini berlaku mulai dari tanggal 20 April sampai dengan 31 Mei 2022

RamadanSmartLife, Jajaran Produk AIoT Berkualitas Realme Diskon Hingga 50%

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan yang penuh berkah. Maka buatlah bulan penuh berkah ini lebih bermakna dengan meningkatkan kualitas diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, tidak hanya untuk orang lain tapi juga diri sendiri. Untuk itu, realme sebagai merek tech trendsetter populer di Indonesia memberikan harga khusus ke beragam produk AIoT agar anak muda dapat menciptakan #RamadanSmartLife.

Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam memaknai berkah Ramadan. Bagi anak muda yang ingin meningkatkan kualitas diri, realme memiliki jajaran perangkat AIoT yang dapat membantu mereka mewujudkan tujuan tersebut. Program harga terbaik ini berlaku mulai dari tanggal 20 April sampai dengan 31 Mei 2022 untuk pembelian produk AIoT di realme.com dan realme Official Stores di Shopee, Lazada, JD.ID dan akulaku.

Lebih Kusyuk dengan Realme Buds Air3

Mendengarkan pengajian virtual menjadi cara yang mudah untuk membasahi diri dengan ayat-ayat suci yang menyejukan hati. Dengan menggunakan realme Buds Air 3 yang dilengkapi dengan kemampuan Active Noise Cancellation hingga kekedapan 42dB, buatlah ibadah semakin khusyuk bebas gangguan dari kebisingan di sekitar.

Hadir untuk menjadi New Flagship Killer ANC TWS for everyone, lakukan juga kegiatan buka puasa virtual atau menghubungi relasi terdekat di mana saja termasuk luar ruangan yang berangin. Sebab realme Buds Air 3 dilengkapi algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang sekalipun. Dibanderol dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua orang, realme Buds Air 3 memiliki kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam serta tersertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk jaminan kualitas. Untuk spesifikasi lengkap, klik disini.

Lebih Sehat bersama realme Watch 2

Agar tetap lancar menjalani puasa, anak muda tentu perlu menjaga kesehatannya. Oleh karena itu realme menawarkan realme Watch 2 dengan harga khusus sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 karena menyajikan fungsi kesehatan terlengkap mencakup monitor kualitas tidur, monitor level oksigen dalam darah (SpO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time.

Dengan bobot yang ringan, realme Watch 2 akan terasa nyaman meski digunakan seharian dan tidak perlu khawatir akan rusak saat terbasuh air wudhu karena jam tangan pintar ini telah disertai sertifikasi ketahanan air dan debu IP68, juga daya tahan penggunaan hingga 12 hari dalam sekali pengecasan. Untuk spesifikasi lengkap, klik disini.

Lebih Segar Berkat realme N1 Electric Toothbrush

Kebersihan mulut menjadi hal penting untuk dijaga selama berpuasa. Bersihkan gigi dengan realme N1 Electric Toothbrush. Sikat gigi yang menggunakan mesin sonik berfrekuensi tinggi yang dapat bergetar hingga 20.000 kali/menit sehingga akan efektif untuk membersihkan gigi dengan sempurna. Sikat gigi ini beroperasi dengan tingkat kebisingan kurang dari 55dB. Untuk menjaga kesehatan anak muda, realme N1 Sonic Toothbrush juga menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dengan material 99,99% antibakteri. Selain itu, realme N1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 130 hari hanya dengan sekali pengisian.

Ciptakan napas segar sepanjang hari selama berpuasa dengan rutin sikat gigi menggunakan realme N1 Electric Toothbrush yang punya 3 mode pembersih, daya tahan akan air dengan sertifikasi IPX7 serta garansi 1 tahun dan ketersediaan bulu sikat baru yang bisa dibeli di realme Brand Store. Untuk spesifikasi lengkap, klik disini.

Lebih Bugar Bareng realme Band 2

Jaga kebugaran selama bulan suci dengan tetap melaksanakan olahraga. realme Band 2 dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT pendamping terbaik untuk sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband. Dengan realme Band 2, mereka akan memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan kegiatan sehari-hari seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor, idle-alert, dan mengukur oksigen darah melalui layar warna seluas 1,4 inci. Selain itu realme Band 2 memiliki opsi latihan yang luas berkat 90 mode olahraga, dan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Untuk spesifikasi lengkap, klik disini.

Beragam Produk AIoT Lain dari realme yang Dapat Dimiliki dengan Harga Khusus

Program realme #RamadanSmartLife juga menawarkan produk AIoT lain dari realme, seperti realme Watch S, realme Smart Cam 360 dan realme M1 Electric Toothbrush. Dapatkan diskon hingga 50% dari jajaran AIoT terbaik realme hingga 31 Mei 2022 di realme.com dan realme Official Stores di Shopee, Lazada, JD.ID dan akulaku.