Rudianto Tjen Gembira Lihat Kebahagiaan Para Calon Pasien Operasi Katarak Gratis

Loading

PANGKALPINANG (Independensi.com)-  Anggota DPR-RI Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen meninjau  pelaksanaan screening pasien operasi katarak gratis di kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Rudianto mengaku sangat gembira melihat rasa haru dan bahagia para pasein yang sepertinya memenuhi setiap sudut ruangan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

“Para pasien saya hampiri dan salam satu persatu, sembari menyemangati mereka. Tak perlu takut dioperasi. Katarak harus dilawan. Mata sembuh, kembali bisa melihat indahnya dunia,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Rudianto pun menitip pesan pada para relawan Rudi Center dan kader PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) sebagai penyelenggara kegiatan sosial operasi katarak gratis ini.

Dia berpesan pada mereka agar terus menjaga semangat dan memberi pelayanan terbaik pada para pasien.

“Apalagi pelaksanaan operasi katarak dilangsungkan di Kota Pangkalpinag, Kota Beribu Senyuman. Jadi relawan dan kader harus banyak-banyak senyum melayani pasien ya,” ujar Rudianto.

Seperti diketahui, gelaran Operasi Katarak Gratis yang digelar Rudi Center bersama PDI Perjuangan Bangka Belitung tersebut akan diselenggarakan di Pulau Bangka pada 20-23 Juni 2022 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang. Sedangkan, untuk Pulau Belitung, akan dilaksanakan pada Agustus di RSUD Marsudi Judono, Belitung. (Hiski Darmayana)