Kamera utama realme GT NEO 3 memiliki performa kelas flagship.

Ini Dia Hasil Kamera realme GT NEO 3 Dengan Sensor flagship Sony IMX766 dan OIS

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Seri GT di realme dikenal mengedepankan soal performa flagship dan desain khas racing yang merepresentasikannya.

Bagian belakang realme GT NEO 3 dilengkapi dengan modul berisikan tiga kamera, yang mana selain kamera utama Sony IMX766 50MP, ada juga kamera ultra wide-angle beresolusi 8MP yang dan dilengkapi dengan kamera makro 2MP.

Keberadaan OIS turut membantu tangkapan gambar termasuk perekaman video menjadi lebih stabil meski di lingkungan kurang cahaya.

Kamera utama realme GT NEO 3 memiliki performa kelas flagship yang mampu hasilkan foto dan video dengan sangat baik di lingkungan cahaya yang cukup.

Kamera 50MP ini menghasilkan foto yang tajam juga detail, dan tetap mempertahankannya di pemotretan dalam ruangan. Adanya OIS juga sangat membantu untuk menjaga hasil bebas blur, semudah bidik objek yang diinginkan, atur posisi, jepret, langsung unggah.

Sony IMX766 sendiri merupakan sensor kamera yang populer digunakan pada smartphone flagship. Sensor gambar Sony IMX766 memiliki ukuran 1/1,56 inci yang menjadikannya salah satu yang terbesar di kelasnya.

Keunggulan sensor besar ini adalah dapat menangkap cahaya lebih banyak walaupun kondisi sekitar gelap. Sensor kelas flagship ini mampu menangkap asupan cahaya 45 persen lebih banyak.

Dikombinasikan dengan teknologi ProLight Imaging yang pertama kali diperkenalkan dalam realme 9 Pro+, kamera ini dapat memberikan hasil foto yang jernih dan terang yang diambil dalam kondisi minim cahaya.

Jika dulu kita mengenal pengaturan ISO, Aperture, dan Shutter Speed, yang dikonfigurasi sedemikian rupa untuk menghasilkan foto low light indah, dengan kamera realme GT NEO 3 cukup aktifkan mode malam atau Night mode, gunakan tripod untuk menambah kestabilan dan tap tombol shutter, biarkan hardware dan software bekerja, dan voila! foto cerah nan tajam di malam hari langsung diciptakan dan siap untuk dibagikan atau diunggah di media sosial.

realme GT NEO 3T juga memiliki performa kamera dan pengalaman lengkap ke para penggunanya. Smartphone yang membawa kecepatan pengecasan paling ngebut di kelasnya ini memiliki tiga kamera belakang berkekuatan 64MP dengan dukungan AI yang siap membantu pengguna muda mengabadikan momen sehari-hari.

realme GT NEO 3T menangkap gambar siang hari yang indah dengan jumlah detail yang akan memuaskan para penggunanya. Warna akan tampil mencolok dalam takaran yang pas, rentang dinamis yang tersaji baik, dan eksposur yang akurat.

Untuk pemotretan malam hari pun, aperture F/1.8 dikombinasikan dengan mode Super Nightscape, membuat para pengguna realme GT NEO 3T dapat mengabadikan berbagai momen dengan cerah dan tajam meski diambil dengan kompleksitas sumber cahaya bahkan dalam lingkungan cahaya yang redup.

Senada dengan pesona balap yang kental dan performanya yang ngebut, 64MP Triple AI Camera di realme GT NEO 3T dapat mengabadikan objek yang bergerak bebas blur.

Hal ini dimungkinkan dengan dibenamkannya teknologi DIS, yang tetap bisa menjaga hasil foto tajam bahkan saat terjadi goncangan. Jadi hasil foto yang ditangkap akan langsung siap diunggah ke platform media sosial favorit tanpa perlu proses pengeditan terlebih dahulu.

Demi memberikan kesempatan lebih luas bagi anak muda Indonesia, pre-order realme GT NEO 3 150W dengan harga khusus Rp 7.799.000 diperpanjang hingga 28 Juni 2022.

Sedangkan realme GT NEO 3T siap mengaspal di sejumlah ecommerce populer dan realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2022 dengan harga Rp 5.499.000.