Peduli Kesehatan Warga Kayu Ara, Maria Lestari Berikan Bantuan Ambulance

Loading

LANDAK (Independensi)– Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari kembali memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Pemerintah Desa Kayu Ara, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, pada Rabu 29 Juni 2022.

Maria Lestari mengatakan bahwa bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi Pemerintah Desa Kayu Ara untuk layanan kemanusiaan, yaitu kesehatan bagi masyarakat.

“Layanan kesehatan merupakan hal yang penting untuk terus dilakukan oleh pihak mana pun. Maka dari itu, saya terus-menerus melakukan upaya menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di Desa ini membutuhkan mobil Ambulance,” ujar Maria Lestari saat menyerahkan bantuan Mobil Ambulance kepada Kepala Desa Kayu Ara.

Selain tugas partai, Maria Lestari menyebutkan, bantuan tersebut layak dan harus dilakukan oleh siapapun, karena sebagai manusia harus gotong royong untuk saling membantu terutama layanan kemanusiaan.

“Kita sesama manusia, selalu ulurkan tangan saling membantu. Mungkin dari bantuan-bantuan yang telah kita berikan bisa menunjang kebutuhan masyarakat di sekitar kita,” ungkap Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat (Kalbar) Satu itu.

Diketahui, Maria Lestari beberapa kali telah memberikan bantuan Mobil Ambulance di beberapa tempat, diantaranya kepada DPC PDI Perjuangan pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Di momentum pergantian Tahun 2021, Maria Lestari menyerahkan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada klinik St. Elisabeth Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak pada Jumat 31 Desember 2021. (Hiski Darmayana)