Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata Dik MSi

Puluhan Personil Polres Kuansing Naik Pangkat

Loading

Pekanbaru (Independensi.com) –Upacara laporan kenaikan pangkat 41 orang personil Polres Kuansing di Taluk Kuantan Kabupaten Kauntan Singingi, Provinsi Riau, Jumat (1/7/2022) digelar di lapangan Mapolres Kuansing. Kegiatan itu dipimpin Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata SIK. MSi

Dalam acara tersebut, perwira upacara adalah Kasat Bunmas AKP Subagja SH sedangkan Komandan Upacara Paur Subbag Dalpers Bag SDM Polres Kuantan Singingi IPDA Erfi Jonsons.

Acara tersebut juga dihadiri Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto S.ST S.H

Nampak hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Cabang Bhayangkari Kuantan Singingi Ny. Afi Rendra, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira dan personel Polres Kuantan Singingi  serta  Bhayangkari Polres Kuantan Singingi.

Pada kesempatan itu Kapolres Kuantan Singingi  AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK.,M.Si melalui Kasi Humas Polres Kuantan Singingi AKP Tapip Usman, S.H, Kapolres menyampaikan selamat kepada personil yang naik pangkat

Ini merupakan kebanggaan, prestasi dan penghargaan yang diberikan POLRI kepada 41 orang personel Polres Kuansing yang sudah melalui proses.

Kenaikan pangkat tersebut bukan seremonial, harus bersyukur kepada Tuhan karena tugas selanjutnya semakin berat, kata Kapolres.

Jumlah personil yang naik pangkat 41 orang, Pama 2 orang dan Bintara  39 orang dengan rincian yaitu: IPDA ke IPTU 1 orang, AIPTU ke IPDA (Pengabdian) 1 orang, AIPDA ke AIPTU 1 orang, BRIPKA ke AIPDA 27 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 5 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 6 orang.

Saat laporan kenaikan pangkat tersebut, tidak bisa hadir 1 orang personil yaitu IPDA ke IPTU dikarenakan sedang melaksanakan Dikbangpes PAMA/Gol. III Pns Polri HUMAS T.A. 2022 antara lain IPTU Juliart Lumban Tobing, ujar kasi Humas.

Setelah selesai upacara Laporan Kenaikan Pangkat , dilanjutkan dengan Pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat  dari semua personil Polres Kuansing didahului Kapolres bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kuansing, tutup Kasi Humas.

(Humas Polres Kuansing/Lit)