Konferensi pers Indo Livestock 2022 Expo & Forum di Jakarta Convention Center (JCC, Jakarta, Senin (4/7/2022).

konferensi pers Indo Livestock 2022 Expo & Forum

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kiri ke kanan : Ketua III PB PDHI Drh. Bonifasius Suli Teruli Sitepu bersama Managing Director PT Napindo Media Ashatama Arya Seta Wiriadipura, Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementan RI Tri Melasari, Asisten Deputi Keuangan Inklusif dan Keuangan Syariah Kemenko RI Dr. Erdiriyo dan Kepala Pusat PSP3 IPB Prof. Dr. Ir. Muladno saat konferensi pers Indo Livestock 2022 Expo & Forum di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (4/7/2022). Pameran dan forum internasional industri peternakan, pertanian, pakan ternak pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan yang ke-15, Indo Livestock 2022 Expo & Forum akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6-8 Juli 2022.

Kiri ke kanan : Ketua III PB PDHI Drh. Bonifasius Suli Teruli Sitepu bersama Managing Director PT Napindo Media Ashatama Arya Seta Wiriadipura, Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementan RI Tri Melasari dan Asisten Deputi Keuangan Inklusif dan Keuangan Syariah Kemenko RI Dr. Erdiriyo saat konferensi pers Indo Livestock 2022 Expo & Forum di Jakarta Convention Center (JCC, Jakarta, Senin (4/7/2022). Pameran dan forum internasional industri peternakan, pertanian, pakan ternak pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan yang ke-15, Indo Livestock 2022 Expo & Forum akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6-8 Juli 2022.
Managing Director PT Napindo Media Ashatama Arya Seta Wiriadipura menunjukan brosur saat konferensi persIndo Livestock 2022 Expo & Forum di Jakarta Convention Center (JCC, Jakarta, Senin (4/7/2022). Pameran dan forum internasional industri peternakan, pertanian, pakan ternak pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan yang ke-15, Indo Livestock 2022 Expo & Forum akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6-8 Juli 2022.
Managing Director PT Napindo Media Ashatama Arya Seta Wiriadipura (kiri) selaku pembicara bersama Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementan RI Tri Melasari (tengah) dan Asisten Deputi Keuangan Inklusif dan Keuangan Syariah Kemenko RI Dr. Erdiriyo (kanan) saat konferensi pers Indo Livestock 2022 Expo & Forum di Jakarta Convention Center (JCC, Jakarta, Senin (4/7/2022). Pameran dan forum internasional industri peternakan, pertanian, pakan ternak pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan yang ke-15, Indo Livestock 2022 Expo & Forum akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6-8 Juli 2022.