Zaenal Muttaqin Nahkodai Kurash Jabar

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Bertempat di Hotel Arion Suites Bandung H. Zaenal Muttaqin terpilih secara aklamasi memimpin Pengurus Provinsi Federasi Kurash Indonesia (Ferkushi) Jawa Barat masa bakti 2022-2026 pada Rabu 20 Juli 2022.

Pada Pidato pertamanya sebagai ketua Ferkushi Pengprov Jawa Barat pengusaha asal Cirebon ini menyampaikan bahwa bersama kepengurusannya akan memajukan Kurash Indonesia pada umumnya dan Jawa Barat Pada khususnya.

“Saya akan segera membentuk kepengurusan dan menyelenggarakan Rapat Kerja daerah dalam waktu dekat”, ujarnya.

Dari rapat kerja tersebut diharapkan akan menghasilkan program kerja yang mengacu pada pogram kerja PB Ferkushi.

”Sedangkan rapat kerjanya sendiri akan digelar bersamaan dengan pelantikan Pengprov Ferkushi Jabar yang Insha Allah dilaksanakan dalam bulan Juli ini,” lanjutnya.

Tidak belama-lama Zaenal yang juga suami dari ketua DPRD kota Cirebon Ibu Affiati, S.PD langsung tancap gas menyiapkan segala hal yang akan menunjang program kerjanya.

“Dengan menggaet Arhanudse 14 Cirebon misalnya untuk menjadi pusat pelatihan juga bekerjasama dengan beberapa pesantren di Cirebon guna pembinaan atlit kuras usia dini sesuai petunjuk Ketua Umum PB Ferkushi Bapak Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin,” pungkasnya.