Rudianto Tjen Ingatkan ‘Banteng’ Sulteng Gerakkan Mesin Politik Menangkan 2024

Loading

PALU (Independensi)-Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen, mengingatkan para kader banteng moncong putih yang ada di Sulawesi Tengah (Sulteng) mulai menggerakkan mesin politik dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Pemilu 2024 sudah di depan mata, mulai sekarang mesin partai harus mulai bekerja, bekerja ke rakyat untuk memenangkan Pilpres, Pemilu, dan Pemilukada 2024 mendatang,” imbau Rudianto Tjen saat menghadiri rakerda DPD PDIP Sulteng di Palu, baru-baru ini.

Untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, Rudianto menegaskan semua kader harus membangun semangat gotong royong, bersatu dan bertumpu pada kekuatan mesin partai dengan melibatkan seluas-luasnya masyarakat.

Jika kerja keras dan semangat gotong royong terus dibangun, kata dia, maka pada Pemilu 2024 PDI Perjuangan Sulteng diyakini dapat menaikan jumlah kursi di seluruh DPRD yang ada di Sulteng.

“Targetnya pada Pemilu 2024 mendatang PDI Perjuangan di Sulteng bisa mendapatkan lebih banyak lagi kursi di DPRD. Sedangkan untuk kursi di DPR RI kami berharap dari Sulteng bisa menyumbang 2 kursi,” ujarnya.

Kata dia, jika PDI Perjuangan mendapatkan banyak kursi di DPRD dan DPR RI maka kerja-kerja untuk partai dan rakyat bisa lebih maksimal lagi.

“Saya harap semuanya bisa bekerja keras, gotong royong untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ucapnya lagi. (Hiski Darmayana)