HUT ke-61 Yonif 2 Marinir di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/08/2022).

Acara Puncak Semarak HUT Ke-61 Yonif 2 Marinir

Loading

JAKARTA (Independensi.com) –  Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr. Opsla pimpin langsung acara puncak perayaan HUT ke-61 Yonif 2 Marinir yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/08/2022).

Mengawali kegiatan tersebut Prajurit Yonif 2 Marinir memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako ke Panti Asuhan Yos Sudarso Cilandak, kemudian dilanjutkan dengan Panggung Prajurit dengan pemberian apresiasi kepada Prajurit “Pasopati” yang telah mempersembahkan prestasinya di tingkat TNI maupun Nasional di sepanjang tahun 2022 ini.

Bukan hanya itu, pada perayaan puncak HUT ke-61 kali ini, Yonif 2 Marinir menyelenggarakan Fun Game antar Kompi serta pemberian Door Prize secara undian kepada seluruh keluarga besar Prajurit Yonif 2 Marinir.

HUT ke-61 Yonif 2 Marinir di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/08/2022

Adapun lomba-lomba yang diadakan meliputi tarik tambang, memasukkan belut kedalam botol, balap bakiak, panjat pinang sedangkan lomba untuk ibu-ibu Jalasenastri Yonif 2 Marinir yaitu balap bakiak, estafet tepung, estafet memindahkan air ke dalam tabung, dan lomba make-up.

Selain berbagai macam Door Prize, yang tak kalah meriah dalam kegiatan ini adalah Yonif 2 Marinir juga menyiapkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama pada undian  Door Prize.

Dalam sambutannya Danyonif 2 Marinir menyampaikan semoga di HUT ke-61 ini kita semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga harapannya kita semakin diberikan kesejahteraan, kemakmuran dan kesuksesan. Yonif 2 Marinir bukan sekedar satuan, melainkan sebuah keluarga. Marilah kita cintai dan jaga satuan tercinta ini dengan melakukan perbuatan-perbuatan yang positif dan berprestasi.

HUT ke-61 Yonif 2 Marinir di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/08/2022

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Marinir) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E.,M.M., CTMP., beserta seluruh Dansatlak Brigif 1 Marinir.