Rekomendasi Blender untuk Anda yang Ingin Menambah Peralatan Masak di Dapur

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Mencari blender terbaik dan murah saat ini tidaklah terlalu sulit. Ada banyak sekali merek blender dengan kualitas yang bagus serta model yang beragam. Sehingga bagi Anda yang sedang bingung menentukan pilihan, ada baiknya mengetahui merek favorit serta model terlaris di pasaran.

Meskipun merek blender sangat banyak, tidak semuanya menawarkan kualitas terbaik seperti yang diinginkan. Begitu pula dengan harganya yang mahal, yang belum tentu juga bisa tahan lama. Namun, sebaliknya ada blender harga murah dengan kualitas yang tak kalah dan bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama.

Agar dapat menemukan blender terbaik bagi penggunaan sehari-hari, semuanya tergantung pada bagaimana Anda menggunakan dan merawatnya. Selain itu, merek blender juga bisa menjadi faktor umum blender bisa tahan lama. Lalu, apa saja merek blender terbaik dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik? Berikut ini rekomendasinya untuk Anda!

 

  1. Blender Miyako

Miyako menjadi salah satu merek blender dengan kualitas terbaik. Menjadi merek popular di kalangan ibu-ibu dan masyarakat pada umumnya, Miyako bisa menjadi merek yang bisa Anda andalkan. Selain itu, kualitas dari Miyako sudah teruji dengan banyaknya pengguna yang menggunakan produk mereka, termasuk blender.

Hal ini membuat Miyako menjadi pilihan terbaik pertama untuk rekomendasi blender terbaik. Merek ini juga telah cukup lama menguasai pasar alat rumah tangga di Indonesia. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu saat membeli produk mereka.

Harga Blender Miyako

  • Miyako BL-51 GI    Rp235.000
  • Miyako BL-101 GS    Rp173.000
  • Miyako BL-102 PL/PF Rp197.000
  1. Blender Philips

Philips sudah tidak asing lagi di telinga konsumen Indonesia. Memiliki beragam jenis produk elektronik unggulan, merek ini selalu memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat. Memilih blender Philips bisa menjadi yang terbaik dilakukan saat mencari blender.

Kualitas dan harga yang tidak terlalu mahal, bisa menjadi pilihan semua kalangan. Selain itu, kualitas yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi karena bisa menjadi andalan di rumah Anda.

Harga blender Philips

  • Philips HR2116   Rp130.000
  • Philips EHM-8099     Rp316.000
  • Philips EHM-8098     Rp359.500
  1. Blender Cosmos

Rekomendasi blender murah dan berkualitas lainnya ialah Cosmos. Merek ini merupakan salah satu dari jajaran merek produsen elektronik terbesar di Indonesia. Tentunya Anda tidak akan ragu saat mendengar namanya.

Koleksi peralatan elektronik rumahan seperti blender tentu saja menjadi salah satu item yang bisa Anda dapatkan. Kualitas yang sudah terjamin bagus dengan harga terjangkau, bisa menjadi pilihan terbaik semua kalangan. Anda bisa mencoba dan mengetes kualitas produknya.

Harga Blender Cosmos

  • Cosmos CB-190   Rp175.000
  • Cosmos CB-721G    Rp200.000
  • Cosmos CB-180F   Rp224.000
  1. Blender Maspion

Blender Maspion bisa menjadi pilihan terbaik lainnya untuk kebutuhan alat di dapur Anda. Maspion memberikan beragam jenis dan model blender berkualitas tinggi. Material pilihan dari beragam bahan memberikan variasi terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Blender dengan material plastic atau kaca bisa menjadi contoh pilihan sesuai kebutuhan. Jika Anda membuka bisnis dan membutuhkan blender yang awet, Anda bisa memilih blender Maspion berbahan kaca. Berikut ini daftar harganya sebagai bahan pertimbangan.

Harga Blender Maspion

  • Maspion MT-1273     Rp265.000
  • Maspion MT-1207     Rp257.000
  • Maspion EX-1211    Rp255.000
  1. Blender Panasonic

Nah, merek Panasonic merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Kualitas yang ditawarkan pada produknya sudah tidak diragukan lagi. Begitu juga dengan produk blendernya. Anda bisa menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan alat dapur seperti blender.

Harga yang ditawarkan oleh Panasonic pada blender terbilang lebih sedikit disbanding merek-merek sebelumnya. Namun hal ini disesuaikan dengan jaminan kualitas terbaik dan durabilitas yang tinggi. Jenis bahan yang digunakan pun sudah sangat bagus. Berikut daftar harganya untuk Anda.

Harga Blender Panasonic

  • Panasonic MX-E310WSR    Rp498.000
  • Panasonic MX-SS1              Rp649.000
  • Panasonic MX-GX2062       Rp700.000
  1. Blender Kirin

Kirin merupakan salah satu merek blender yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Kualitas blender yang dipasarkan tidak kalah dengan merek lain. Sebagian besar produknya menggunakan bahan plastic yang kuat sehingga bisa tahan lama.

Kirin memproduknya cukup banyak jenis dan model blender di pasar. Anda bisa dengan mudah memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Berikut ini adalah daftar harga blender Kirin untuk Anda.

Harga Blender Kirin

  • Kirin KBB250PL1   Rp317.625
  • Kirin KBB240GL1    Rp285.000
  • Kirin KBB240GL   Rp345.000
  1. Blender Oxone

Oxone memiliki produk blender dengan desain yang ditujukan untuk fleksibilitas tingkat tinggi. Blender ini sangat cocok untuk Anda yang ingin cepat membuat hidangan segar dengan kapasitas yang beragam. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

Dilengkapi mesin dengan kecepatan tinggi, Oxone menawarkan blender dengan proses penghalusan terbaik dan cepat. Berikut ini daftar harga blender Oxone untuk Anda.

Harga Blender Oxone

  • Oxone OX-864N   Rp570.000
  • Oxone OX-864   Rp599.000
  • Oxone OX-870   Rp1.892.000

 

Temukan pilihan blender terbaik dengan harga dan kualitas maksimal di Blibli. Ada banyak koleksi blender kekinian dengan kualitas terbaik untuk Anda. Cek produknya sekarang hanya di Blibli!