Pelepasan Tour De Hospital "Lebih Sehat Lebih Bike" di RSUD Jagakarsa, Jakarta, Minggu (21/8/2022).

Le Minerale Tour The Hospital, Kampanyekan “Sehat itu Bike”

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Le Minerale mendukung penuh acara Le Minerale Tour The Hospital, sebuah kegiatan bersepeda yang menyusuri 7 Rumah Sakit yang berada di Jakarta selatan dan Jakarta Timur. Acara ini diprakarsai dan diikuti oleh lebih dari 150 tenaga kesehatan, dan didukung juga oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jakarta Selatan. “Le Minerale Tour The Hospital tahun ini mengusung tema Sehat itu Bike. Tema ini menggambarkan ajakan kami kepada masyarakat untuk memiliki pola hidup sehat, dan bersepeda bisa menjadi salah satu alternatif yang menyenangkan,” buka dr. Aditya Galatama Purwadi, MARS, selaku founder JCC dan ketua panitia Le Minerale Tour The Hospital 2022.

Peserta Tour De Hospital “Lebih Sehat Lebih Bike” di RSUD Jagakarsa, Jakarta, Minggu (21/8/2022).

Kegiatan Tour The Hospital 2022 adalah edisi kedua setelah diadakan tahun sebelumnya. Namun tahun ini menjadi lebih istimewa dengan adanya dukungan penuh dari Le Minerale, “Kami percaya Le Minerale, adalah air mineral dengan kandungan mineral essensial yang baik untuk menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh ketika bersepada, oleh karenanya kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini. Kami juga memiliki misi yang sama, yaitu untuk menyehatkan masyarakat,” jelas dr.Adit lagi.

Kegiatan Le Minerale Tour The Hospital ini menempuh jarak 37,3 KM, menargetkan tenaga kesehatan dan juga masyarakat umum yang menyukai bersepeda.

Sementara di kesempatan yang sama, Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan oleh panitia dan IDI Jakarta Selatan. “Sejak awal diluncurkan, Le Minerale selalu mengkampanyaken hidup sehat, dari sisi produk maupun kegiatan yang diadakan. Oleh karenanya, Le Minerale selalu memberikan dukungan kepada kegiatan olah raga yang mengkampanyekan pola hidup sehat.”

Peserta Tour De Hospital “Lebih Sehat Lebih Bike” di RSUD Jagakarsa, Jakarta, Minggu (21/8/2022).

Le Minerale dengan kandungan mineral essensial yang baik untuk tubuh, memiliki rasa segar ketika diminum. Dengan mineral protection system yang dimiliki, kandungan mineral essensial pada Le Minerale terproteksi sempurna hingga ke tangan konsumen.

Terkait dengan kegiatan bersepeda, secara khusus dr. Adit menyampaikan pentingnya para pesepeda untuk menjaga asupan cairan tubuh, sebelum, selama hingga setelah berolahraga. “Rutin rehidrasi tubuh 20-30 menit minimal 250-350 ml air mineral. Dan yang terpenting, karena selama bersepeda, selain cairan tubuh, mineral dalam tubuh juga turut hilang, oleh karenanya penting untuk mengonsumsi air mineral dengan kandungan mineral essensial,” jelas dr. Adit.

IDI Jakarta Selatan sangat mendukung diselenggarakannya kegiatan ini. “Ini adalah kegiatan yang sangat baik dalam rangka mengedukasi kesehatan kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan Le Minerale Tour The Hospital ini dapat menjadi acara rutin tahunan dan dijalankan secara nasional,” ungkap dr. M. Yadi Permana, selaku ketua IDI Jakarta Selatan.