Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Patroli DDS

Loading

CIREBON, (IndependensI.com) – Bhabinkamtibmas Desa Mundu Mesigit Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda Eko melaksanakan sambang silaturahmi jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung) dengan Tokoh masyarakat/sesepuh, tokoh agama dan warga setempat pada Senin (29/8/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar menyatakan kegiatan yang dilakukan secara door to door system (DDS) ini merupakan kegiatan sambang yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warga di desa binaannya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dengan menyambangi Arman di RT 01 RW 05 Dusun Kenari Desa Mundu Mesigit Aipda Eko menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Meminta warga untuk tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar dan sekiranya ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke ke Polsek mundu,” kata Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan kegiatan sambang door to door system tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan warga.

“Masyarakat tetap kami edukasi untuk disiplin terapkan Protokol Kesehatan,” imbuh Iptu Ngatidja.