Sambangi Warga, Personel Polres Cirebon Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan wilayah hukum Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Pendi melaksanakan program Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) di wilayah binaanya pada Rabu (31/8/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

“Membangun kerjasama yang untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat dan bersama-sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan,” jelas Fahri.

Lanjut Fahri melalui kegiatan sambang warga di RT 04 RW 05 Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan ini, Bripka Pendi menyampaikan pesan kamtibmas.

“Dan selalu menjaga keamanan juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat,” ujar Fahri.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, Polisi terus menerus memberikan imbauan menjaga kamtibmas kepada Masyarakat melalui inovasi Binmas Jamblang.

“Silaturahmi langsung di tengah warga binaanya dengan mendatangi masyarakat / tokoh lingkungan secara langsung dan mengajak untuk selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas di lingkungan sekitar,’ tutup Iptu Ngatidja.