Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Kesambi

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kesambi dari Iptu sudarsono kepada Iptu Rudiana di halaman mapolres setempat pada Senin 12 September 2022.

Kapolres mengatakan, serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi karier anggota.

“Mudah-mudahan Polres Cirebon Kota semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mutasi jabatan lanjut Fahri, juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian.

Pelantikan Iptu Rudiana sebagai Kapolsek Kesambi sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep/1142-1143/VIII/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di jajaran Polda Jabar.

Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, para PJU Polres Cirebon Kota dan para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Kasi Humas Iptu Ngatidja.