pameran fotografi dalam lensa street art photography di Kembali ke Rumah Sarwono, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Rayakan Momen Sederhana dengan Kampanye Sang Juara

Loading

JAKARTA (Independensi com) – KT&G Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan sigaret asal Korea, mengajak para undangan untuk merayakan berbagai momen kemenangan sederhana yang selalu hadir di sela – sela kesibukan kita setiap hari, dengan memperkenalkan salah satu varian unik produknya yang memiliki cita rasa khas Indonesia, JUARA.

Melalui kampanye #SANGJUARA, para penikmat sigaret diajak untuk mengapresiasi momen kemenangan sederhana mereka dengan keunikan rasa Juara yang hadir dengan varian rasa Teh Manis khas Indonesia..

Tujuan kampanye tersebut untuk menghargai setiap pencapaian didalam kehidupan, sekecil apapun itu,” ujar Head of Local Brand Juara, Sugiono Susilo di Kembali ke Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (13/9/2022).

Dengan menghadirkan atmosfer yang sangat khas nusantara, pengunjung diajak menikmati hari ini dengan sangat santai dan sambil merayakan berbagai kemenangan sederhana.

Fotografer Barry Kusuma (kiri) bersama Head of Local Brand Juara Sugiono Susilo (tengah) memberikan keterangan saat pameran fotografi yang menangkap momen – momen kemenangan sederhana dalam lensa street art photography di Kembali ke Rumah Sarwono, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Lanjut Sugiono, momen kemenangan sederhana yang tanpa sadar dilalui tanpa sebuah selebrasi ingar bingar inilah yang terkadang menjadi memori terbaik untuk dinikmati bersama dengan secangkir teh manis.

“Biasanya hanya momen kemenangan besar yang selalu menjadi perayaan, di sini justru kita mau menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai berbagai kemenangan kecil yang mungkin tanpa kita sadari itu adalah sebuah awal kemenangan yang lebih besar,” ungkapnya.

Nyalakan Kualitas Juara menjadi sebuah program untuk mendukung kampanye tersebut, yang akan banyak menghadirkan kolaborasi-kolaborasi yang terinspirasi dari momen sederhana tersebut.

Seperti yang dihadirkan pada kesempatan kali ini melalui sebuah pameran fotografi yang menangkap momen-momen kemenangan sederhana dalam lensa street art photography. Ini menjadi alasan kampanye Sang Juara menggandeng Barry Kusuma yang memilih 30 foto untuk ditampilkan.

Pengunjung tengah melihat foto saat pameran fotografi yang menangkap momen – momen kemenangan sederhana dalam lensa street art photography di Kembali ke Rumah Sarwono, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

“Saat berhasil menangkap kejadian kecil yang ada disekitar, terkadang menjadi momen kemenangan tersendiri bagi saya dan para fotografer. Karena ga mudah kita bisa mengabadikan momen terbaik dengan lensa, terlebih jika momen tersebut dapat langsung tergambar jelas dari gestur serta mimik yang tertangkap,” jelasnya.

Suasana lokasi Kembali ke Rumah Sarwono yang asri serta sarat akan budaya tradisional, mendukung konsep acara yang mengangkat tema warisan budaya leluhur nusantara yang diusung kali ini.

Kehadiran Pojok Nge-teh Juara pun semakin memperkuat nuansa tradisional dalam acara kali ini, selain itu para tamu undangan juga diajak untuk menaklukan sebuah tantangan Juara yang memang sangat menarik.