Suasana pertandingan Kapal Api Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (20/9/2022), (Istimewa)

PBSI Gandeng Sponsor Ternama di Empat Turnamen Internasional

JAKARTA (Independensi.com)  – Usai sukses memberi dukungan pada penyelenggaraan ajang bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2022 bulan Juni lalu, air kemasan Le Minerale kembali dipercaya Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menjadi Mineral Water Sponsor. Kali ini, sedikitnya ada empat turnamen bertaraf Internasional di Yogyakarta dan Malang.

Adapun keempat turnamen tersebut adalah, Kapal Api Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Kemudian berlanjut turnamen Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober).

“Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan. Dengan kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji melalui keterangan tertulisnya, Selasa (20/9/2022).

GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Armand juga berharap, kerjasama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale. Untuk gelaran turnamen mancanegara ini, pihak panitia sudah mempersiapkan GOR Among Rogo Yogyakarta menjadi lokasi pertandingan kelas dunia.

Antusias

Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI. “Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional,” ujar Yuna.

Dikatakan Yuna, adalah sebuah kebanggaan bagi pihaknya terpilih menjadi sponsor official mineral water untuk empat turnamen internasional yang digelar di Yogyakarta dan Malang. “Secara resmi, Le Minerale menjadi official mineral water di turnamen- turnamen tersebut, yang artinya kami siap menghadirkan kesegaran untuk para atlit yang bertanding,” katanya lagi.

Melalui kerjasama ini, komitmen Le Minerale untuk terus mengkampanyekan hidup sehat kian terbukti. Salah satunya melalui olahraga cabang bulutangkis yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. “Kerjasama ini merupakan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, terutama bulutangkis. Kami percaya, dengan hadirnya Le Minerale yang mengandung mineral esensial, akan membantu para atlit untuk terus menjaga kebugaran tubuhnya,” ucap Yuna.

Sementara itu dari babak awal Kapal Api Indonesia International Series 2022, Selasa (20/9/2022), tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista mengalahkan rekan senegaranya Aisyah Sativa Fatetani 21-15, 21-15. Kemudian tunggal putri Saifi Rizka Nurhidayah juga melaju ke babak 16 besar usai menghentikan Siti Sarah Azzahra lewat pertarungan rubber gim 21-18, 16-21, 21-11.

Pemain tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil mengatasi perlawanan Nasim Safaei asal Iran dengan skor 21-16, 21-13. Sedangkan tunggal putra Indonesia, Yonathan Ramlie menang mudah atas Andrew Tan asal Amerika Serikat dengan skor 21-7, 21-9.

Leave a Reply

Your email address will not be published.