Foto : Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Gresik, saat rapat kordinasi persiapan acara HUT ke 58.

Meriahkan HUT Ke 58, Golkar Siap Kuningkan Gresik

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Memperingati HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke 58 Tahun yang jatuh pada  20 Oktober 2022, DPD Partai Golkar Gresik, Jawa Timur, bakal mengelar kegiatan jalan sehat di Lapangan Desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Minggu (16/10) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Seketaris DPD Partai Golkar Gresik Atek Ridwan usai rapat kordinasi persiapan acara di DPD Golkar Gresik, Rabu (12/10).

“Jalan sehat bertema  “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” digelar secara serentak di 514 kabupaten kota diseluruh Indonesia salah satu Gresik,” ujarnya.

“Persiapan sudah 90 persen,  mohon doanya semoga rangkaian peringatan HUT ke-58 Partai Golkar ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap anggota DPRD Gresik ini.

Dikatakan Atek, dalam acara jalan sehat juga dilakukan serentak seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom, dengan ditandai pelepasan balon secara bersamaan.

“Dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, dan diharapkan mampu memecahkan rekor Muri,” tuturnya.

Kegiatan yang bakal berlangsung di Desa Sumput itu, lanjut Atek diperkirakan akan diikuti ribuan masyarakat dan kader Golkar Gresik khususnya di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Driyorejo dan Kecamatan Wringinanom.

“Antusias masyarakat dan kader khususnya dapil 4 sangat tinggi, kami perkirakan lebih dari 5000 peserta akan memeriahkan jalan sehat,” tandasnya. (Mor)