Esensia by Nina Nugroho hadir memenuhi kebutuhan para perempuan.

Esensia Kenalkan Model Bisnis Baru

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pada pertengahan tahun 2020, di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia,

Esensia by Nina Nugroho hadir memenuhi kebutuhan para perempuan yang ingin tetap
tampil nyaman dan menawan, kendati hanya bisa beraktifitas dari rumah.

Seiring perjalanan waktu dan sejalan dengan melandainya pandemi, Esensia by Nina Nugroho hadir kembali dengan sesuatu yang baru. Esensia hadir mendampingi perempuan multi peran agar merasa nyaman dengan dirinya, apabila sudah merasa nyaman, harapannya para perempuan ini akan mampu untuk “speak up”, menyampaikan ide dan kreatifitasnya disertai dengan ketegasan langkah untuk berkarya dalam mencapai mimpi-mimpinya,’’ tutur Nina Septiana, founder dan desainer Esensia by
Nina Nugroho dalam.keterangan tertulis, Kamis (27/10/2022).

Re-launching kali ini bertujuan untuk memperkenalkan model bisnis baru yang akan dilakukan dalam upaya memperluas market dan memberikan solusi bisnis kepada para perempuan Indonesia untuk meningkatkan kapasitas dan produktivitasnya sehingga menjadi perempuan yang lebih mandiri secara finansial dan meningkatkan keberdayaannya sebagai seorang perempuan.

‘’Ini adalah sebuah upaya untuk mendapatkan ‘market positioning’ yang tepat, memenuhi
kebutuhan pasar, mendapatkan respon yang baik dari existing customer dan new customer dan tentunya meningkatkan value brand dengan menentukan strategi – strategi bisnis yang tepat dan hebat,sekaligus membuktikan diri bahwa perempuan juga bisa menjadi daya ungkit ekonomi keluarga’’ ungkap Nina Septiana.

Model Bisnis Baru

Dengan model bisnis yang baru ini, yaitu sistem reseller diharapkan juga akan meningkatkan keberdayaan perempuan Indonesia. Esensia by Nina Nugroho yang mengusung tagline Aesthetic in Modesty ini menjadi bagian penting dalam Gerakan #akuberdaya yang telah diinisiasi Nina Septiana sejak tahun 2021 lalu.

‘Kebanyakan reseller adalah perempuan, diharapkan ini juga akan menjadi jalan untuk
melejitkan keberdayaan perempuan, melalui peningkatan kemampuan finansial dengan
menjadi reseller Esensia by Nina Nugroho,’’ harap Nina Septiana.

Sejalan dengan hal itu, Dr Indrawan Nugroho, Komisaris PT Nina Nugroho Internasional, yang membawahi brand Nina Nugroho, Esensia by Nina Nugroho dan Herstori by Esensia, menyampaikan ajakannya untuk bergabung menjadi reseller brand Esensia by Nina Nugroho.

‘’Dengan bergabung menjadi reseller akan menjadi bagian dalam melejitkan keberdayaan erempuan Indonesia. Selain berdaya secara finansial, juga berdaya secara sosial,’’ tutur Indrawan Nugroho.