LSI Gandeng GoTeam Internasional Luncurkan Aplikasi Lowongan Kerja Berbasis AI

Loading

Bali (Independensi.com) – Penyedia platform digital untuk sarana informasi ketenagakerjaan dengan cakupan internasional berbasis Artificial Intelligence (AI). Aplikasi canggih yang memudahkan akses pencarian lowongan pekerjaan yang tersedia untuk berbagai bidang ini terselenggara berkat kerjasama PT Lingga Sidhi International (LSI) dengan penyedia teknologi GoTeam Internasional (www.go.team) melalui perjanjian eksklusif.

Hal itu dikemukakan oleh CEO PT Lingga Sidhi International (LSI), A. A. Ngurah Bagus Erawan ketika ditemui disela-sela peresmian kantor PT Lingga Sidhi International (LSI) yang dihadiri oleh Wakapolda Bali Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata, S.I.K., dan Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes. Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing, S.I.K. dan Tokoh Puri Klungkung, Ida Dalem Semara Putra dan beberapa Penglingsir Puri SE Bali serta sejumlah ekpatriat di kawasan Renon, Denpasar, Jum’at (17/11/2023).

Aplikasi GoTeam menyediakan sistem perekrutan dan talenta melalui akses ke A.I. yang merupakan aplikasi kustom terbaru. Teknologi ini akan mempercepat proses rekruitmen tanaga kerja orang Indonesia ke luar negeri. LSI dengan bangga berkontribusi terhadap kesejahteraan masa depan para tenaga kerja Indonesia sekaligus untuk meningkatkan kesejahteraan bagi sumber daya manusia di masa datang.

Matt Kesby, Founder GoTeam mengemukakan bahwa pihaknya sangat senang berbagi momentum spesial ini dengan masyarakat, “Kami membuka pintu dan memulai perjalanan baru bagi tenaga terampil dari Indonesia untuk menemukan masa depan yang cocok sesuai dengan keterampilan dan kompetensinya,” terangnya.

Ada jutaan lowongan pekerjaan yang menanti dan dapat diakses dengan mudah dan praktis melalui aplikasi GoTeam untuk selanjutnya diverifikasi oleh teknologi AI sehingga terdata secara faktual dan aman. Rencananya secara efektif akan dimulai sistem pengoperasiannya pada awal bulan Desember 2023. (hd)