Foto net: ilustrasi tindak kekerasan

Belasan Siswi Mts di Gresik Jadi Korban Tindak Kekerasan dan Dugaan Pelecehan Seksual

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Satreskrim Polres Gresik, Jawa Timur, tengah mendalami serta mengembangkan penyidikan terkait kasus tindak kekerasan dan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan AN Kepala Mts Nurul Islam non aktif terhadap 15 siswinya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wirdan, dugaan pelecehan seksual muncul dari keterangan korban saat proses penyidikan yang dilakukan pihaknya.

“Dari keterangan beberapa korban, ada dugaan AN melakukan pelecehan seksual. Namun, kami masih kumpulkan semua korban dan akan dimintai keterangan,” ujarnya, Jum’at (6/1).

Sebagai upaya memperdalam kasus tersebut lanjut Aldhino, pihaknya akan membentuk tim khusus dan segera mengamankan terlapor.

“Kita telah bentuk tim khusus untuk mengamankan pelaku,” ucapnya.

Untuk diketahui, bahwa kasus itu mencuat karena adanya laporan dari korban yang merupakan siswi Mts Nurul Islam Gresik. Usai mengalami tindak kekerasan, yang dilakukan oleh AN yang notabene Kepala Sekolah setempat.

Berdasarkan informasi yang terhimpun AN melakukan tindak kekerasan dengan cara menyuruh 15 siswi yang dianggap melanggar untuk berbaris diruang kosong. Ironisnya setelah itu, AN memukuli satu persatu hingga ada 4 siswi yang pingsan akibat dipukul AN. (Mor)