Binance Umumkan Pengguna Kini dapat Beli Kripto dengan Apple Pay dan Google Pay

Binance Umumkan Pengguna Kini dapat Beli Kripto dengan Apple Pay dan Google Pay

Loading

JAKARTA (Independensi.com)- Dalam pembaruan Binance Build baru-baru ini, platform tersebut mengumumkan bahwa pengguna kini dapat membeli mata uang kripto dengan Apple Pay dan Google Pay. Menurut kabar tersebut, pengguna dapat menggunakan layanan pembayaran populer tersebut untuk membeli mata uang kripto yang ditawarkan oleh Binance.

Hal ini merupakan langkah yang kuat untuk meningkatkan aksesibilitas layanan tersebut, serta adopsi arus utama terhadap investasi mata uang kripto. Selain itu, kabar yang telah dipublikasikan ini memperoleh tanggapan dan komentar yang menegaskan bahwa para pengguna berhasil menggunakan fitur tersebut.

Binance Memperkenalkan Fitur Apple Pay dan Googleplex Pay

Meningkatnya popularitas aplikasi pembayaran merupakan perkembangan yang nyata di sektor keuangan selama beberapa tahun terakhir. Konsumen menggunakan jenis aplikasi ini dengan lebih sering daripada sebelumnya. Selain itu, penerapannya di dunia mata uang kripto berlangsung dengan stabil.

Selanjutnya, platform bursa mata uang kripto terbesar berdasarkan volume ini mengimplementasikannya secara besar-besaran. Dalam Tweet Binance Build terbaru, Binance mengumumkan bahwa kini pengguna dapat membeli mata uang kripto dengan Apple Pay dan Google Pay.

Kedua dompet digital ini merupakan yang paling populer dan tentunya membuka potensi pangsa pasar yang luas bagi pengguna yang tertarik dengan aset digital. Apple Pay sendiri memiliki 43,9 juta pengguna, menurut Business.com. Sebagai perbandingan, menurut data yang sama, Google Pay memiliki 25 juta pengguna, dan masing-masing dompet digital ini menempati urutan pertama dan kedua dari sisi total pengguna dompet digital.

Selain itu, pengenalan dompet digital ini kepada dunia mata uang kripto menandai satu lagi langkah maju bagi aksesibilitas arus utama terhadap aset digital. Dengan kemudahan penggunaan yang dihadirkan oleh pembaruan semacam ini, Binance dan industri kripto secara keseluruhan berpotensi menikmati akuisisi pelanggan terbesar ke dalam dunia kripto.(bud)