Binance Investasi di Bursa Mata Uang Kripto Korea Selatan GOPAX Melalui Industry Recovery Initiative Binance

Binance Investasi di Bursa Mata Uang Kripto Korea Selatan GOPAX Melalui Industry Recovery Initiative Binance

Loading

JAKARTA (Independensi.com)- Binance, ekosistem blockchain terkemuka di dunia dan penyedia infrastruktur mata uang kripto, telah berinvestasi di GOPAX, bursa mata uang kripto Korea Selatan terkemuka yang dilisensikan untuk menyediakan layanan fiat-to-crypto kepada pelanggan, sebagai bagian dari Inisiatif Pemulihan Industri Web3 Binance.

Pada bulan November 2022, GOPAX menghentikan penarikan pembayaran pokok dan bunga dalam layanan keuangan terdesentralisasi (DeFi) GoFi sebagai konsekuensi dari tantangan hulu yang dialami oleh Genesis Global Capital, LLC. Sejak saat itu, GOPAX telah bekerja secara erat dengan badan pengatur lokal dan mitra industri dalam upaya mengumpulkan dana untuk membantu memulihkan pengguna yang terdampak.

Binance mengakui komitmen GOPAX kepada penggunanya dan berbagi tujuannya untuk meningkatkan standar perlindungan pengguna dengan mendorong lingkungan berkelanjutan dan bertanggung jawab untuk investasi dan perdagangan mata uang kripto di Korea Selatan. Sebagai bagian dari transaksi ini, Binance akan menyuntikkan modal ke GOPAX dengan tujuan mengamankan secara penuh segala potensi permintaan penarikan pengguna GoFi terhadap semua setoran dalam staking, termasuk bunga.

Binance juga akan bekerja secara erat dengan GOPAX untuk memperbaiki edukasi pengguna dan kesadaran blockchain melalui Binance Academy, yang merupakan portal blockchain dan pembelajaran kripto dengan akses terbuka yang menyediakan sumber daya edukasi gratis untuk pengguna. Binance berkomitmen untuk berkolaborasi dengan badan pengatur Korea Selatan dan pemangku kepentingan aset virtual untuk mendalami cara Binance dapat memanfaatkan teknologi dan likuiditasnya guna mendukung ekosistem lokal.

Changpeng “CZ” Zhao, pendiri dan CEO Binance, berkata, “Binance memiliki tanggung jawab untuk melindungi pengguna kami, serta industri kami. Industry Recovery Initiative (Inisiatif Pemulihan Industri) diciptakan untuk mendukung perusahaan menjanjikan yang terkena dampak negatif dari peristiwa tahun lalu. Kami berharap mengambil langkah ini bersama GOPAX akan membangun kembali industri kripto dan blockchain Korea lebih lanjut.”

Diluncurkan pada akhir tahun 2022, IRI adalah peluang investasi bersama bagi organisasi yang ingin berkontribusi untuk masa depan Web3 dengan mendukung pemain industri yang terkena dampak negatif dari kekuatan pasar. Organisasi terpilih harus menunjukkan dedikasi terhadap inovasi dan penciptaan nilai jangka panjang, memiliki model bisnis yang jelas serta layak, dan fokus secara signifikan pada manajemen risiko. Selain sokongan keuangan, IRI juga menyediakan rencana dukungan komprehensif kepada penerima untuk membantu mereka membangun organisasi yang lebih kuat.