Para pencari kerja dalam job fair di Kota Bekasi berlokasi di Stadion Patriot Candrabhaga Jalan Ahmad Yani . (humas)

Lokasi Stadion Patriot Candrabhaga: Job Fair 2023 Kota Bekasi 16-19 Maret 2023

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Job Fair di Kota Bekasi, diserbu ribuan orang. Pelaksanaan di Selasar Gate 22 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, kemarin. Ada 34 perusahaan diikutkan dalam kegiatan yang bekerjasama dengan Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi  tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Ika Indah Yarti membuka acara job fair.  Kami dari Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi akan menjembatani dan mempertemukan para warga sebagai pencari kerja dan pemberi kerja (Perusahaan) yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, katanya.

“Hal ini sangat bermanfaat, dan sebanyak 34 Perusahaan di Jabodetabek bergabung pada job fair ini. Silakan pilih dan sesuai dengan bidangnya, mau 10 atau 5 sekaligus bebas dan semoga masuk di salah satu perusahaan terbaik ini,” ujar Ika.

Disenitkan, sudah terdaftar 7.500  pencari kerja yang mendaftarkan lewat kode barcode di flyer, dan terlihat antrian demi antrian para warga untuk masuk ke dalam job fair untuk menyerahkan lamaran yang telah disediakan.

Selain membuka stand untuk perusahaan, ada juga beberapa kerjasama mengenai badan pelatihan, Informasi, dan promosi secara gratis untuk warga yang ingin meningkatkan kreatifitasnya sehingga nanti bisa disalurkan ke tempat kerja yang sesuai.

Gelaran Bekasi Fair masih berlanjut hingga tanggal 19 Maret 2023, dengan event event berbeda, diharapkan masyarakat mengetahui sehingga ikut serta dalam kemeriahan Bekasi Fair ini. (jonder sihotang)