Direktur Utama PT Poslog Ardian Cholid (kanan) bersama Direktur Utama PT PLN Tarakan I ketut wiriana (kiri)

Poslog Tangani Mobilisasi dan Demobilisasi Genset KTT Asean 2023

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Perhelatan prestisius KTT Asean 2023 yang sedianya digelar di Labuan Bajo pada bulan Mei, adalah pertemuan puncak antara pemimpin-pemimpin negara anggota Asean yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

PT Pos Logistik Indonesia (Poslog) anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) dipercaya menangani
Mobilisasi Genset dan alat pendukung lainnya bekerjasama dengan PT PLN Tarakan yang merupakan anak perusahaan dari PT. PLN (Persero), Kegiatan tersebut mulai dari mobilisasi hingga demobilisasi untuk persiapan KTT Asean tahun ini. Nantinya proses mobilisasi genset, UGB, UKKB akan diambil dari berbagai wilayah diantaranya dari Bali, Mataram, Makassar,
Palopo, Manado, Balikpapan, Samarinda, Surabaya dan beberapa kota lainnya. Hal yang sama juga setelah acara KTT selesai.

Adapun Poslog memiliki portofolio perusahaan yang bagus dalam menangani pengiriman alat berat
diantaranya adalah pengiriman Trafo, pengiriman Moving Rig, maupun handling Warehousing dan
Fulfillment, sehingga PT PLN  Tarakan mempercayakan mobilisasi dan demobilisasi tersebut kepada Poslog. Selain itu, armada akan siap sedia 24/7 untuk mendukung kelangsungan selama pergelaran KTT Asean 2023.

Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia (Poslog) Ardian Cholid Tarakan, menyatakan pihaknya siap untuk mendukung kesuksesan acara KTT Asean 2023 dengan melakukan pengiriman secara terjadwal dan terstruktur sehingga proses mobilisasi maupun demobilisasi dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu. “Kami sangat antusias untuk dapat berpartisipasi dalam Mobilisasi dan Demobilisasi pengiriman untuk mendukung persiapan KTT Asean tahun ini, tentunya kami akan melakukan persiapan secara terjadwal dan terstruktur agar proses dapat berjalan dengan Baik, Aman dan tentunya tepat waktu,” ujar Ardian melalui keterangan tertulis.

Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia (Poslog) Ardian Cholid (kiri) bersama Direktur Utama PT PLN Tarakan I ketut wiriana (kanan) saat melakukan penandatanganan kerja sama pengiriman alat berat di Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Ardian menambahkan, diharapkan proses mobilisasi dapat selesai sebelum gelaran acara KTT Asean di bulan Mei, sehingga proyek tersebut akan dijalankan dalam beberapa bulan kedepan secara bertahap.