Gerai PIJATMU, Layanan Pijat Sehat Keluarga Diresmikan

Loading

Bali (Indepedensi.com) – Layanan pijat sehat memang memiliki segmentasi pasar tersendiri namun berapa banyak gerai pijat yang memiliki terapis bersertifikasi dan menguasai teknik memijat yang holistik serta berapa banyak gerai pijat yang mengutamakan kesehatan dan kebugaran.

“Gerai @pijatmu memang pilihan tepat gerai pijat yang paling mengetahui dengan menganalisa kebutuhan tubuh yang lelah, penat dengan menstimulasi titik-titik saraf agar lebih lancar dan rileks,” kata Gede Kurnia, Pengelola gerai @pijatmu disela-sela peresmian gerai di kawasan Jl Raya Padang Luwih 138 Dalung, Badung Bali, Rabu (5/4/2023).

Gerai @pijatmu memiliki terapis yang berkompeten, ramah dan terampil siap melayani pelanggan yang ingin rileks melepas kepenatan kerja sehari-hari.

“Kami nantinya akan menghadirkan juga aplikasi PIJATMU yang bisa diunggah dari Play store sehingga pelanggan cukup membooking terapis dan waktu memijat.

Gerai PIJATMU juga menyediakan layanan terapis tuna netra sehingga tetap mengakomodasi misi sosial kemanusiaan.

Griya Pijatmu yang memiliki akun Instagram @pijatmu menyediakan layanan PIJATMU antara lain REFLEKSI, MASSAGE, BEKAM, KEROK, LULUR, BOREH, TOTOK WAJAH, serta layanan PANGGILAN ke rumah 087827788999. (hw)