Ina Tuti Marlina, Head of International Business Development PT Sari Murni Group di pameran Vietnam Expo 2023

PT Sari Murni Group Cari Distributor di Vietnam untuk Pasarkan Momogi

Loading

HANOI (Independensi.com) – Keikutsertaan PT PT Sari Murni Group dalam pameran Vietnam Expo 2023 adalah dalam rangka melakukan penjajagan pasar sekaligus mencari mitra bisnis sebagai distributor untuk memasarkan produk-produk PT Sari Murni Group di negara Vietnam.

Ina Tuti Marlina, Head of International Business Development PT Sari Murni Group di arena pameran Vietnam Expo 2023 mengatakan, keikutsertaannya dalam pameran Vietnam Expo 2023 adalah untuk melakukan penjajagan pangsa pasar.

Kerja keras tidak akan menghianati hasil. Keikutsertaannya pada pameran di Dubai Timur Tengah, PT Sari Murni Group mendapat pemesanan, dan mengekspor Momogi senilai USD 25.000.

Selain itu juga mendapat order pengiriman ke Kuwait sebanyak 6 kontainer dengan nilai USD 65.000. “kami bersyukur, sekarang kami mengekspor jajanan Momogi ke Kuwait 4 kontainer setiap bulannya,” kata Ina.

Untuk mendapatkan pasar ekspor, PT Sari Murni Group rajin mengikuti pameran. April ini ikut pameran di Vietnam dan Mei nanti ikut pameran di Bangkok Thailand.

Mengingat Vietnam dan Bangkok memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia, Ina optimis Momogi juga akan di terima dengan baik di negara-negara Asean.

Apalagi Momogi sudah di kenal luas di Indonesia dan telah mendapatkan penghargaan Top Brand di segmennya selama 10 tahun berturut-turut.

Untuk pasar ekspor, Ina mengatakan sangat fleksibel, bisa menggunakan brand Momogi atau menggunakan brand milik importir sepanjang tidak mengubah produk. (hpr)