silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023).

Wiranto Silahturahmi ke PPP

Loading

JAKARTA (Independensi com) – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kiri) mengalungkan serban kepada Jenderal TNI (Purn) Wiranto (ketiga kanan) saat tiba untuk menghadiri acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kedua kanan) mengenakan jas PPP kepada perwakilan kader binaan Jenderal TNI (Purn) Wiranto dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP.
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kiri) berbincang dengan Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kanan) dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP.
Jenderal TNI (Purn) Wiranto memberikan sambutan dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP.
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kiri)memberikan sambutan disaksikan Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kanan) dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP.