Silahturahmi kebangsaan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023).

Silahturahmi PKB ke Demokrat

Loading

BOGOR (Independensi.com) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) menyampaikan keterangan pers usai silahturahmi kebangsaan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Presiden RI keenam yang juga Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga membahas isu-isu kebangsaan.

Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kiri) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kedua kanan) saat silahturahmi kebangsaan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Presiden RI keenam yang juga Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga membahas isu-isu kebangsaan.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kiri) menyampaikan keterangan pers usai silahturahmi kebangsaan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Presiden RI keenam yang juga Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga membahas isu-isu kebangsaan.
Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (tengah menyaksikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) berjabat tangan sebelun menyampaikan keterangan pers usai silahturahmi kebangsaan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Presiden RI keenam yang juga Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga membahas isu-isu kebangsaan.
etua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kiri) menyampaikan keterangan pers usai silahturahmi kebangsaan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Presiden RI keenam yang juga Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga membahas isu-isu kebangsaan.