empat pertarungan Pilpres 2024 di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Empat Pertarungan Pilpres 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Peneliti Lembaga Suvey Indonesia (LSI) Denny JA Ardian Sopa (kanan) bersama Ikrama Masloman (kiri) saat konferensi pers tentang survei nasional dengan tema empat pertarungan Pilpres 2024 di Jakarta, Senin (29/5/2023). Hasil survei tersebut menyebutkan dalam pertarungan teritori, elektabilitas capres Prabowo unggul di tiga provinsi sementara Ganjar di dua provinsi, dari lima provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia.

Peneliti Lembaga Suvey Indonesia (LSI) Denny JA Ardian Sopa saat konferensi pers tentang survei nasional dengan empat pertarungan Pilpres 2024 di Jakarta, Senin (29/5/2023). Hasil survei tersebut menyebutkan dalam pertarungan teritori, elektabilitas capres Prabowo unggul di tiga provinsi sementara Ganjar di dua provinsi, dari lima provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia.
Peneliti Lembaga Suvey Indonesia (LSI) Denny JA Ardian Sopa (kanan) bersama Ikrama Masloman (kiri) saat konferensi pers tentang survei nasional dengan tema empat pertarungan Pilpres 2024 di Jakarta Senin (29/5/2023). Hasil survei tersebut menyebutkan dalam pertarungan teritori, elektabilitas capres Prabowo unggul di tiga provinsi sementara Ganjar di dua provinsi, dari lima provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia.
Peneliti Lembaga Suvey Indonesia (LSI) Denny JA Ardian Sopa (kanan) bersama Ikrama Masloman (kiri) saat konferensi pers tentang survei nasional dengan tema empat pertarungan Pilpres 2024 di Jakarta, Senin (29/5/2023). Hasil survei tersebut menyebutkan dalam pertarungan teritori, elektabilitas capres Prabowo unggul di tiga provinsi sementara Ganjar di dua provinsi, dari lima provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia.