Pengundian Grandprize Umroh di Grand Tjokro Premiere Bandung, Rabu (31/5/2023).

Grand Tjokro Premiere Bandung Gandeng Rihla Wisata

Loading

BANDUNG (Independensi.com) – Grand Tjokro Premiere Bandung bersama Rihla Wisata kembali mengadakan acara pengundian Grandprize Umroh, Rabu (31/5/2023). Dengan mengusung tema “Bismillah Pergi Umroh” pada Ramadan tahun ini, Grand Tjokro Premiere Bandung memberikan hadiah berupa Grandprize Umroh untuk tiga orang pemenang.

Acara digelar di Aster Meeting Room Grand Tjokro Bandung, yang dihadiri oleh tim management hotel, perwakilan Rihla Wisata serta tamu undangan. Pemenang yang beruntung dipilih berdasarkan nomor undian yang mereka dapatkan saat berbuka puasa di Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung beberapa waktu lalu.

Dalam acara ini, pengundian Grandprize Umroh dilakukan secara transparan dan disaksikan secara langsung melalui Live Instagram @grandtjokrobandung. Pengambilan tiga undian pemenang dilakukkan oleh perwakilan Rihla Wisata dan management hotel.

Para tamu undangan terlihat antusias saat menunggu pembacaan pengumuman undian. Pemenang demi pemenang pun diumumkan setelah sambutan acara. Grandprize berupa tiket umrah diraih oleh pemenang atas nama Annisa Ulfa, Rima Rosmalinda dan Fariz Arunia Hudaya. “Alhamdulillah, saya senang sekali dan tidak menyangka,” ucap Annisa Ulfa dengan penuh haru saat dihubungi via call oleh MC, Jazzy Ricky.

Pemenang kedua atas nama Risma
Rosmalinda, yang kebetulan hadir sebagai tamu undangan, juga merasa kaget saat namanya dibacakan saat pengundian “Alhamdulilah, saya deg-degan sekali, terima kasih banyak” ucap Risma yang langsung
diwawancarai oleh MC. Pemenang terakhir atas nama Fariz Arunia Hudaya yang dihubungi via call “Ini beneran? Alhamdulilah, saya senang sekali, semoga ini menjadi berkah” ucap Fariz.

Tidak hanya pengundian Grandprize Umroh, Grand Tjokro Premiere Bandung juga memberikan beragam Doorprize pada saat acara berlangsung berupa voucher menginap di Grand Tjokro Yogyakarta dan Tjokro Style Yogyakarta, voucher breakfast dan voucher bubba picnic.

Melihat kebahagiaan dan antusiasme pemenang Grandprize, Sahmad selaku Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung mengatakan, “Grandprize Umroh ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun pada periode Ramadan. Kami dari manajemen dan juga tim mengucapkan terima kasih banyak atas segala support dari para mitra kami. Dengan adanya support Bapak/Ibu sekalian, jumlah orang yang berbuka puasa juga meningkat dibanding tahun-tahun yang sebelumnya,” ucapnya.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Sahmad mengatakan, Grand Tjokro Premiere Bandung berharap kedepannya dapat melaksanakan acara Grandprize Umroh dengan lebih meriah dengan hadiah yang beragam.