Resmikan Kantor Baru di Kelan, BPR Tulus Siap Beri Akses Perbankan yang Mudah, Aman, dan Profesional

Loading

Bali (Independensi.com) –BPR Tulus, secara resmi memperkenalkan kantor barunya yang berlokasi di jalan Bypass Ngurah Rai, Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, Kabupaten Badung. Kehadiran kantor baru BPR Tulus ini, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama untuk masyarakat Bali pada umumnya guna mendapatkan akses pelayanan perbankan yang mudah, aman, dan profesional.

“Dengan diresmikannya gedung baru kantor pusat BPR Tulus yang terletak di Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, Badung ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat bali pada umumnya guna mendapatkan akses pelayanan perbankan yang mudah, aman, dan profesional. Sehingga roda perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19, dapat bergerak maju,” kata Gus Mulyana selaku Direktur Utama BPR Tulus, saat ditemui di sela peresmian kantor, Kamis 22 Juni 2023.

Dengan kehadiran kantor baru ini, ia mengatakan kalau keberadaan BPR Tulus di Badung ini, bukanlah untuk menjadi pesaing dari lembaga keuangan lainnya yang telah ada. Terutama lembaga keuangan yang ada di wilayah desa adat Kelan, Kelurahan Tuban, Badung. Ia menyatakan kalau kehadiran BPR Tilus ini, tetapi menjadi mitra atau partner yang baik dan dapat bersinergi dengan lembaga keuangan yang ada di sekitarnya seperti LPD, Koperasi, dan lembaga lain. “Kehadiran kami di Kelan ini, bukan sebagai pesaing lembaga keuangan lain. Justru kami hadir di sini, untuk bersinergi bersama,” tegasnya.

Selain itu sebagai informasi BPR Tulus adalah lembaga jasa keuangan perbankan yang sah dan telah berdiri selama lebih dari dua dekade dimana dahulu bernama BPR Tulus Dadi hingga saat ini berubah nama menjadi BPR Tulus. “Tentunya kami dalam beroperasional diawasi oleh regulator OJK dan simpanan nasabah dijamin pula oleh LPS oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir dan mari bersama-sama BPR Tulus wujudkan impian anda untuk bangkit bertumbuh dan menjadi pemenang dalam membangun perekonomian menjadi lebih baik,” ujar Gus Mulyana Direktur Utama BPR Tulus.

Dengan kondisi ekonomi yang sudah mulai membaik pasca Pandemi Covid-19, pihaknya optimis BPR Tulus terus bertumbuh dan bisa berkontribusi dalam mendukung sektor ekonomi masyarakat. Apalagi seperti dikatakannya, keunggulan yang dimiliki BPR Tulus jika dibandingkan lembaga keuangan lainya adalah, layanan yang diberikan lebih cepat. Terutama dalam pengajuan kredit, tanpa berbelit-belit.

“Kelebihan BPR Tulus dibandingkan yang lain, kami memberikan pelayanan lebih baik dengan proses kerja lebih cepat lagi. Tentunya dengan benefit lebih baik. Pelayanan lebih baik yang dimaksud yakni bisa memberikan pelayanan yang tidak ribet,” pungkasnya. (hd)