Salurkan 28 ekor sapi kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kerja JamSyar

Wujudkan Keikhlasan, Jamsyar Berbagi Hewan Kurban Bagi Masyarakat

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 28 ekor sapi kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kerja JamSyar baik di Kantor Pusat maupun Kantor Cabang.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini keluarga besar JamSyar masih diberikan nikmat iman dan islam dari Allah SWT untuk tetap bisa menikmati karunia-Nya. Terlebih lagi saat ini kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Hari Raya Idul Adha 1444 H.” ujar Gatot Suprabowo, selaku Direktur Utama JamSyar melalui keterangan tertulisnya, Jumat (30/6/2023).

Tercatat 28 ekor sapi yang disembelih merupakan keikhlsan dari segenap keluarga besar JamSyar yaitu Direksi serta karyawan JamSyar seluruh Indonesia yang ingin
berkurban. “Daging kurban tersebut nantinya akan didistribusikan kepada yang berhak
menerima,” imbuh Gatot.

Penyaluran sapi kurban JamSyar diserahkan pada beberapa daerah yaitu Bekasi, Harapan Mulya, Cempaka Putih dan di Kantor Pusat PT Jamkrindo yang berlokasi di Kemayoran. Sedangkan penyaluran hewan kurban lainnya tersebar di Wilayah Kerja JamSyar meliputi Kantor Cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Aceh, Mataram, Makassar, Palembang, Pekanbaru,
Balikpapan, Padang, dan Lampung.

Gatot mengatakan, berharap dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para Insan JamSyar untuk berbagi kepada sesama. “Semoga esensi utama kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati. Hari Raya Kurban mengajarkan kita untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan kedermawanan sebagai satu bentuk perwujudan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) yang menjadi core values BUMN, dimana merupakan kegiatan rutin perusahan dalam menjalankan amanah untuk selalu berbagi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan warga di sekitar lingkungan kerja,” kata Gatot.

JamSyar merupakan anak perusahaan dari PT Jamkrindo yang bergerak dalam bidang
penjaminan berbasis Syariah. Hingga saat ini JamSyar telah memiliki 15 kantor layanan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Pekanbaru, Balikpapan, Lampung dan Padang.

Sebagai perusahaan penjaminan, JamSyar memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non program. Pada penjaminan program, JamSyar memiliki produk Penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR), Penjaminan pembiayaan FLPP dan Penjaminan Kredit Modal Kerja dalam rangka PEN yang berakhir di tahun 2022.

Adapun untuk penjaminan non program JamSyar memiliki produk penjaminan kontra bank garansi (KBG), Penjaminan Surety Bond, Penjaminan Custom Bond, Penjaminan Pembiayaan Multiguna, Penjaminan Pembiayaan Umum, Penjaminan Pembiayaan Mikro, Penjamina Pembiayaan Konstruksi dan Pengadaan Barang/Jasa, Penjaminan Supply Chain Financing (SCF), serta Penjaminan Distribusi Barang.

Dengan dukungan dan kerja keras serta semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, JamSyar berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline perusahaan yaitu PROGRESIF (professional, gesit, responsif, syar’i dan inovatif).