PT Jamsyar menyelenggarakan media visit ke kantor baru dan Silahturahmi dengan Mitra Wartawan JamSyar (Mawar) di Gedung PT Jamkrindo Syariah, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Rilis Kantor Cabang Utama, PT Jamsyar Gelar Media Visit dan Silahturahmi dengan Mawar

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Direktur Utama PT Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo (tengah) bersama Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Jamsyar Endang Sri Winarni (kanan) dan Direktur Operasional PT Jamsyar Achmad Sonhadji (kiri) saat menyelenggarakan media visit ke kantor baru dan Silahturahmi dengan Mitra Wartawan JamSyar (Mawar) di Gedung PT Jamkrindo Syariah, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Direktur Utama JamSyar Gatot Suprabowo menyambut baik kedatangan para insan media massa yang tergabung dalam mitra wartawan Jamsyar atau disingkat “Mawar”. Gatot Suprabowo beserta seluruh dewan direksi JamSyar mengucap syukur atas berdirinya kantor Cabang Utama.

Direktur Utama PT Penjaminan Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo (tengah) bersama Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Jamsyar Endang Sri Winarni (kanan) dan Direktur Operasional PT Jamsyar Achmad Sonhadji (kiri) saat menyelenggarakan media visit ke kantor baru dan Silahturahmi dengan Mitra Wartawan JamSyar (Mawar) di Gedung PT Jamkrindo Syariah, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Gatot Suprabowo, Direktur Utama PT Penjaminan Jamkrindo Syariah dalam sambutannya mengatakan, menjadi pribadi yang rendah hati karena semakin tinggi anginnya akan semakin kencang dan alhamdulillah kini sudah mendapatkan apresiasi dimana salah satu contoh saja di awal tahun OJK melakukan pertemuan tahunan yang hadir juga di situ Bapak presiden dan Menteri Keuangan serta menteri-menteri terkait perekonomian.

Di mana yang diundang hanya asosiasi-asosiasi semata sebagai penghargaan karena jamsyar adalah perusahaan terbesar di keuangan syariah dengan kinerja yang sangat bagus kita bisa diundang di acara tersebut, kata gatot.

Terimakasih atas partisipasinya kepada seluruh teman-teman wartawan mitra JamSyar yang hadir sore hari ini, inilah gedung baru tempat kami berada dan menjalankan operasional kerja sebagai perusahaan bidang jasa penjaminan syariah” ujarnya.

Gedung baru Jamsyar saat ini berdiri setinggi tujuh lantai yang didalamnya terdiri dari kantor Cabang Utama Jakarta dan Kantor Pusat JamSyar. “ detailnya teman-teman tadi sudah lihat dan semoga ini menjadi ajang silahturahmi bagi kita semua untuk selalu bersyukur dan berdoa di tengah pandemi yang melanda negeri kita tercinta sekarang ini”. terang Gatot Suprabowo.

Suasana kerja di Gedung Jamsyar dimana 90 persen mayoritas karyawannya milenial saat media visit ke kantor baru dan Silahturahmi dengan Mitra Wartawan JamSyar (Mawar) di Gedung PT Jamkrindo Syariah, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Gedung yang saat ini digunakan sebagai Kantor Cabang Utama sekaligus Kantor Pusat JamSyar dibuka secara resmi berdiri pada tanggal 17 September 2021. Selain untuk mendukung operasional, gedung ini menurut Gatot Suprabowo juga bertujuan untuk memperbesar market share khususnya di wilayah DKI Jakarta, Provinsi Banten, Tangeran, Bekasi, Depok dan Bogor.

Nyaris satu Windu berdiri, perusahaan “plat merah” ini terhitung telah berhasil mencatat kinerja yang memuaskan di tiap tahunnya. Berlebel Syariah yang mengedepankan asas-asas hukum Islam berhasil meraih pertumbuhan aset yang cukup signifikan. Hal tersebut disebabkan meningkatnya volume penjaminan dan jumlah terjamin yang terus mengalami peningkatan signifikan dari tahun ke tahun.

Sebuah kebanggaan bahwa JamSyar menjadi salah satu BUMN di bidang penjaminan Syariah yang diundang sekaligus mendapat penghargaan sebagai pemenang ntuk kategori “Nominal Penjaminan Terbesar” di Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-8 tahun 2021 bertema Magnifying Halal Industries Through Food and Fashion Markets for Economic Recovery pada Oktober 2021.

Suasana kerja di Gedung Jamsyar dimana 90 persen mayoritas karyawannya milenial saat media visit ke kantor baru dan Silahturahmi dengan Mitra Wartawan JamSyar (Mawar) di Gedung PT Jamkrindo Syariah, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Lebih lanjut Gatot mengharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan Jamsyar untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada mitra bisnis, terjamin serta stakeholder lainnya dan meningkatkan semangat dalam memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian Syariah khususnya dan perekonomian Indonesia pada umumnya.

Gatot menambahkan acara visit media ini adalah sebagai bentuk keakraban Jamsyar bersama para wartawan, dimana wartawan telah bekerjasama dengan baik selama ini dalam hal pemberitaan.

Agar hubungan baik yang telah lama terbina tetap terbina dengan baik, khabar gembiranya saat ini sudah ada wacana endemi. Hari ini bisa berkumpul dengan teman- teman, sudah tour building,inilah yg kami sembunyikan saat ini, Kita tunjukan keteman media selalu solid,” pungkasnya.

Foto bersama saat media visit ke kantor baru dan Silahturahmi dengan Mitra Wartawan JamSyar (Mawar) di Gedung PT Jamkrindo Syariah, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Ketua Mitra Wartawan JamSyar (Mawar) Tetty mengatakan Gedung Jamsyar keren banget, Coba dari kemarin-kemarin Pak Dirut mengundang teman-teman, tadi sama-sama saling melihat bagaimana kemegahan kantor jamkrindo Syariah luar biasa.

Kantornya milenial terus kemudian yang paling saya senang di LT7 ini ada semacam Rooftop dan ada tempat santai, kalau bisa temen-temen mawar dikasih ruangan sedikit lah untuk nanti kalau mau bekerja itu yang pertama.

yang kedua dengan kantor yang megah harapan kami kinerja jamsyar makin moncer itu dari kami pak tadi saya turun dari lantai 1 ke lantai ke-7 dan semuanya mayoritas karyawannya milenial Insyaallah akan membuat jamsyar itu makin luar biasa. tutupnya.