Dalam rangkaian Musyawarah Luar Biasa PKN di Monas, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Usai Pidato Politik, Anas Urbaningrum Lepas Burung Merpati di Momas

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum melepas burung merpati seusai pidato, dalam rangkaian Musyawarah Luar Biasa PKN di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Selain menyampaikan pidato, Anas juga melepaskan burung merpati di Lapangan Silang Monas tersebut.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum (berdiri) menyampaikan pidato politik di hadapan simpatisan PKN di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, dalam rangkaian Musyawarah Luar Biasa PKN, Sabtu (15/7/2023). Selain menyampaikan pidato, Anas juga melepaskan burung merpati di Lapangan Silang Monas tersebut.
Para simpatisan mendengarkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum meyampaikan pidatonya di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, dalam rangkaian Musyawarah Luar Biasa PKN, Sabtu (15/7/2023). Selain menyampaikan pidato, Anas juga melepaskan burung merpati di Lapangan Silang Monas tersebut.
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum bersiap melepas burung merpati seusai pidato dalam rangkaian Musyawarah Luar Biasa PKN di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Anas juga mengatakan bahwa hukum tidak selayaknya diperalat sebagai alat kekuasaan dan hukum harus tetap setia berada porsi keadilan.
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum (berdiri) menyampaikan pidato di hadapan simpatisan PKN di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Anas juga mengatakan bahwa hukum tidak selayaknya diperalat sebagai alat kekuasaan dan hukum harus tetap setia berada porsi keadilan.