TB Hasanuddin Siap Fasilitasi Sumur Artesis Untuk Bantu Warga Sumedang

Loading

Sumedang- Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin mendatangi Desa Sindang Galih, Kecamatan Cimanggung, Sumedang untuk menyerap dan mendengarkan langsung keluhan dan masukan masyarakat setempat.

Salah satunya adalah persoalan kekeringan yang kerap terjadi di daerah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, TB Hasanuddin siap memfasilitasi sumur artesis di Desa Sindang Galih. Sehingga saat musim kemarau tiba, masyarakat sekitar tak lagi kesulitan untuk mendapatkan akses air bersih.

“Insya Allah saya akan fasilitasi pembuatan sumur artesis. Semoga dapat menjadi solusi untuk warga yang kesulitan air.” Ujar TB Hasanuddin, Minggu (16/7/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Politisi PDI Perjuangan tersebut juga membagikan ratusan sembako untuk masyarakat Desa Sindang Galih dan sekitarnya.

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan berbagi sembako ini adalah salah satu cara kami untuk menebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka,” pungkasnya.

Diketahui, TB Hasanuddin juga kerap memberikan bantuan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui bantuan permodalan untuk pelaku UMKM.