Dampak Masalah Makan Terhadap Tumbuh Kembang Optimal di Habitate, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).

Pola Makan Anak Sehari-hari

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dokter Tumbuh Kembang Anak RSCM, dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A (K), MPH, (Kiri), Pakar Gastrohepatologi Prof. dr. Badriul Hegar, Sp.A(K), Ph.D, (Tengah) dan Psikolog Anak di Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana S. Psi, (Kanan) berbincang santai usai memberikan sambutan pada acara media gathering “Anak Makan Lahap GROMAXimal” dengan tema Penyebab dan Dampak Masalah Makan Terhadap Tumbuh Kembang Optimal di Habitate, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023). Formula GROMAX yang diperkaya minyak ikan, Probiotik BB536 dan serat FOS dan tinggi kalsium, Morinaga Morigro membantu mengoptimalkan nutrisi, sehingga anak akan makan lahap dan tumbuh maksimal.

Dokter Tumbuh Kembang Anak RSCM, dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A (K), MPH, (Kanan) bersama  Psikolog Anak di Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana S. Psi, (kiri) memberikan sambutan pada acara media gathering “Anak Makan Lahap GROMAXimal” dengan tema Penyebab dan Dampak Masalah Makan Terhadap Tumbuh Kembang Optimal di Habitate, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).Formula GROMAX yang diperkaya minyak ikan, Probiotik BB536 dan serat FOS dan tinggi kalsium, Morinaga Morigro membantu mengoptimalkan nutrisi, sehingga anak akan makan lahap dan tumbuh maksimal.
Pakar Gastrohepatologi Prof. dr. Badriul Hegar, Sp.A(K), Ph.D, (kiri) memberikan sambutan disaksikan Psikolog Anak di Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana S. Psi, (tengah) dan Dokter Tumbuh Kembang Anak RSCM, dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A (K), MPH, (Kanan) saat acara media gathering “Anak Makan Lahap GROMAXimal” dengan tema Penyebab dan Dampak Masalah Makan Terhadap Tumbuh Kembang Optimal di Habitate, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023). Formula GROMAX yang diperkaya minyak ikan, Probiotik BB536 dan serat FOS dan tinggi kalsium, Morinaga Morigro membantu mengoptimalkan nutrisi, sehingga anak akan makan lahap dan tumbuh maksimal.
Seorang petugas membagikan susu Morigro saat acara media gathering “Anak Makan Lahap GROMAXimal” dengan tema Penyebab dan Dampak Masalah Makan Terhadap Tumbuh Kembang Optimal di Habitate, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023). Formula GROMAX yang diperkaya minyak ikan, Probiotik BB536 dan serat FOS dan tinggi kalsium, Morinaga Morigro membantu mengoptimalkan nutrisi, sehingga anak akan makan lahap dan tumbuh maksimal.
Seorang Dokter Tumbuh Kembang Anak RSCM, dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A (K), MPH, (keempat Kiri) bersama Pakar Gastrohepatologi Prof. dr. Badriul Hegar, Sp.A(K), Ph.D, (ketiga kiri) dan Psikolog Anak di Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana S. Psi, (keempat Kanan) foto bersama usai memberikan sambutan pada acara media gathering “Anak Makan Lahap GROMAXimal” dengan tema Penyebab dan Dampak Masalah Makan Terhadap Tumbuh Kembang Optimal di Habitate, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023). Formula GROMAX yang diperkaya minyak ikan, Probiotik BB536 dan serat FOS dan tinggi kalsium, Morinaga Morigro membantu mengoptimalkan nutrisi, sehingga anak akan makan lahap dan tumbuh maksimal.