Doddy Wiraatmaja Dilantik Sebagai Kasi Pidsus Kejari Jakarta Utara

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Upaya pemberantasan korupsi di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang semula dipimpin Roland Ritonga sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) sejak hari ini beralih kepada Doddy Wiraatmaja.

Hal itu seiring dilantiknya Doddy oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujianto sebagai Kasi Pidsus baru bersama pejabat baru Kasi Datun yaitu Wahyu Oktaviandi dan Kasubag Pembinaan Fajar Muttaqien.

Adapun Doddy sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Sedangkan Roland melanjutkan tugas di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sebagai Kasi Kamnegtibum dan TPUL pada Aspidum.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujianto dalam sambutannya mengatakan mutasi promosi dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang biasa dan dilakukan dikarenakan kebutuhan dari suatu organisasi.

“Selain sebagai bentuk penyegaran agar roda perputaran kinerja tetap berlanjut sesuai dengan arahan yang telah digariskan dan diamanahkan oleh pimpinan,” tutur Atang.

Dia pun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik serta ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berhasil meraih prestasi dan juga mendukung program kerja di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Adapun pejabat baru Kasi Datun Wahyu Oktaviandi sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Pontianak. Sedangkan Kasubag Pembinaan Fajar Muttaqien sebelumnya menjabat jabatan yang sama di Kejari Kota Cirebon.(muj)