Ingin Bantu Masyarakat Dapat Kehidupan Layak, Ambar Kuspardianto dari PAN Dapil Jaktim Tekad Raih Kursi DPR

Ingin Bantu Masyarakat Dapat Kehidupan Layak, Ambar Kuspardianto dari PAN Dapil Jaktim Tekad Raih Kursi DPR

Loading

Jakarta (Independensi.com)- Ambar Kuspardianto bertekad menjadi calon legislatif atau caleg dalam Pemilu 2024.

Sosok yang di antaranya pernah menjabat sebagai Direktur Operasi PT Graha Sarana Duta, Direktur Operasi Telkomcel (Timor Leste), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, tersebut, siap berjuang meramaikan bursa Caleg DPR RI Dapil 1 Kota Jakarta Timur di Pemilu 2024 melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Dia juga sempat mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaan dengan anggota DPR sekaligus pengurus PAN, Eko Hendro Purnomo atau lebih dikenal Eko Patrio.

“Insya Allah saya sudah merasa siap untuk maju ke panggung politik. Selain itu, latar belakang saya, dan aktif mengikuti perkembangan politik di dalam dan luar negeri, mudah-mudahan saya bisa berbuat untuk masyarakat,” katanya kepada para wartawan.

“Sekarang ada kesempatan, maka saya berkeyakinan untuk merealisasikan. Semoga bisa lebih banyak membantu melayani masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak, menyerap aspirasi rakyat dan juga bisa menyalurkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Ditambahkannya, keputusannya bergabung dengan PAN karena mengusung ide dan gagasan yang sejalan. Dirinya pun menyebutkan, bahwa masuk ke dunia politik setelah ia mendapat izin dan restu dari keluarga.

“Semoga dengan kerja keras bersama kita bisa merebut satu kursi dan bisa membawa perubahan ke arah yang positif,” paparnya.

Dikatakannya lagi, dengan modal pengalaman-pengalaman yang dimiliki, mampu merasakan bagaimana menghadapi dan menyelesaikan banyak persoalan di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, dirinya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.(bud)

 

One comment

  1. Insyaallah pak dengan kepandaian dan kemampuan bersosialisasi yang bapak miliki akan membawa dampak baik untuk masyarakat luas, dan khususnya untuk masyarakat wilayah Jakarta timur agar kesejahteraan bisa lebih merata dan lebih bisa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu..

Comments are closed.