Festival kemerdekaan Pertunjukan Wayang Kulit di Gedung Kemendag, Jakarta, Jumat (11/8/2023).

Kemendag Gelar Festival Kemerdekaan Pertunjukan Wayang Kulit

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dalang Cilik Ki Yusuf Anshori memainkan wayang kulit saat kemendag menggelar Festival Kemerdekaan Pertunjukan Wayang Kulit di Gedung Kemendag, Jakarta, Jumat (11/8/2023) malam. Pagelaran wayang kulit yang dipentaskan oleh dalang dari Gunung Kidul itu berjudul Wahyu Purbo Sejati.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (tengah) didampingi Sekretaris Jendral kemendag Suhanto (kiri) dan Dalang Cilik Ki Yusuf Anshori (kanan) saat membuka Festival Kemerdekaan Pertunjukan Wayang Kulit di Gedung Kemendag, Jakarta, Jumat (11/8/2023) malam. Pagelaran wayang kulit yang dipentaskan oleh dalang dari Gunung Kidul itu berjudul Wahyu Purbo Sejati.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memberikan sambutan sebelum membuka Festival Kemerdekaan Pertunjukan Wayang Kulit di Gedung Kemendag, Jakarta, Jumat (11/8/2023) malam. Pagelaran wayang kulit yang dipentaskan oleh dalang dari Gunung Kidul itu berjudul Wahyu Purbo Sejati.
Dalang Cilik Ki Yusuf Anshori memainkan wayang kulit saat kemendag menggelar Festival kemerdekaan Pertunjukan Wayang Kulit di Gedung Kemendag, Jakarta, Jumat (11/8/2023) malam. Pagelaran wayang kulit yang dipentaskan oleh dalang dari Gunung Kidul itu berjudul Wahyu Purbo Sejati.