Ribuan Kaum Ibu Komunitas Juang PDI Perjuangan Bojonegoro Siap Lomba SICITA

Loading

Bojonegoro- Dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menggelar Lomba Senam SICITA antar Desa se-Kabupaten Bojonegoro. Diawali dengan Agenda Technical Meeting, Sabtu (26/08/2023) perhelatan lomba akan dimulai pada Sabtu Legi, 2 September 2023.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Abidin Fikri dalam keterangannya di Aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro mengungkapkan bahwa, lomba senam ini merupakan ajang untuk mengapresiasi desa-desa yang telah membentuk regu untuk berlaga di perlombaan senam antar desa.

Dalam pengarahannya kepada peserta Technical Meeting yaitu Pengurus Anak Cabang dari 28 Kecamatan dan Pengurus SICITA se-Bojonegoro, Abidin Fikri menerangkan bahwa jumlah peserta yang tergabung dalam regu tiap desa terhitung sejumlah 22.467 dan telah terbagi dalam 217 regu dengan setiap regu 100 ibu-ibu anggota SICITA.

“Untuk mengapresiasi kerja keras pengorganisiran komunitas juang SICITA yang percepatannya luar biasa, kami sudah menyiapkan hadiah total 195 juta rupiah,” ungkap Abidin.

” Selain itu tersedia doorprize untuk para peserta lomba di setiap event lokasi perlombaan, dengan Gotong Royong bersama BACALEG DPRD Kabupaten dan saya selaku Bacaleg DPR RI, telah menyiapkan hadiah Doorprize untuk diundi kepada para peserta lomba,” tambah Abidin.