Chomink Minnie Gundah Laporan Dumasnya Belum Tuntas Diproses Polresta Denpasar

Loading

Bali (Independensi.com) – Sungguh malang nasib NI COMINK MINNIE (39), wanita asal Karangasem Bali sudah rela membiayai hidup suaminya Anthony Charles Hawkins (50) bule asal Australia namun masih juga dianiaya sampai hampir pingsan dan diawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Aduan Dumas (pengaduan masyarakat) Chomink ke Polresta Denpasar dengan Nomor Reg: DUMAS / 552 /VII/2023/ SPKT. SATRESKRIM/POLRESTA DPS/POLDA BALI sampai saat tidak berjalan atau diproses seperti yang diharapkan.

 

“Memang sudah pernah ada pemanggilan para saksi, namun pelaku tidak juga ditahan,” kata Chomink dengan suara bersedih dan terbata-bata kepada media di Denpasar, Kamis (30/8).

 

Dirinya berharap kesigapan aparat penyidik untuk serius menangani laporannya.

 

“Kronologis kejadian tersebut berawal pada hari Rabu tanggal 05 Juli 2023 sekitar pukul 18.30 Wita saya sampai di restauran milik saya yang berada di Jl. Kartika Plaza Gg. Pandawa No. 92 Ds. Tuban Kec. Kuta Kab. Badung untuk ketemuan dengan seorang fotografer yang bernama ARI. Kemudian pelaku datang menghampiri saya dan memeluk saya namun saya menolak, lalu saya meminta ijin kepada fotografer untuk pergi Gym, selanjutnya saya diikuti oleh pelaku sampai di parkiran, kemudian saya masuk kedalam mobil dan menghidupkan mobil, kemudian pelaku membuka pintu dan marah marah serta memperlihatkan foto di HP yang membuat saya emosi sehingga terjadi adu mulut, lalu pelaku mencekik leher saya dengan menggunakan tangan dan memegang kaki saya, selanjutnya pelaku memegang kedua kaki. Dengan kedua tangannya menyeret saya keluar dari mobil hingga saya terjatuh dari mobil berjarak 4 meter lalu saya berusaha bangun dan pelaku memukul kepala saya hingga jatuh kemudian pelaku menginjak kaki saya beberapa kali, lalu kembali saya bangun namun ditendang sampai terjatuh dan saya ditendang mengenai pantat dan kaki saya, kemudian datanglah beberapa orang datang untuk melerai keributan tersebut selanjutnya pada malamnya saya berobat ke Rumah sakit Bali Med dan melaporkan kejadian tersebut Ke Polresta Denpasar,” tutur Chomink.

 

Saat ini dirinya terus mengumpulkan kepingan bukti-bukti yang dapat memperkuat pengaduannya. Humas Polresta Denpasar belum mengkonfirmasi dan menanggapi berita ini. (hd)

One comment

  1. I know this guy and he is very violent and dangerous.
    He has a long criminal history in Australia that you may be interested to look for.
    I hope this article regarding physical and verbal abuse will help to single mom with kids.
    Thank you!!!

Comments are closed.