Selamat Datang dan Selamat Bertugas, Golkar Bali Siap Dukung Kinerja PJ Gubernur

Loading

Bali (Independensi.com) – Partai Golkar Bali menyambut baik penugasan dan kepercayaan presiden RI yang menugaskan Irjen pol SM Mahendra sebagai PJ Gub Bali. Serta dapat menindaklanjuti program-program yang masih belum selesai. Pihaknya yakin sebagai perwira tinggi polri dengan berbagai penugasan, adaptasi merupakan yang tidak sulit dan cepat bisa dilakukan.

“Kami berharap PJ Gub Bali, segera melakukan langkah adaptasi dengan jajaran eksekutif, tokoh-tokoh masyarakat dan instansi terkait. Kami yakin sebagai perwira tinggi Polri dengan berbagai penugasan, adaptasi merupakan yang tidak sulit dan cepat bisa dilakukan. Disarankan untuk selanjutnya menindaklanjuti program-program yang masih belum selesai, seperti penanganan kemacetan yang terjadi di By Pass Sanur- Tohpati, penyelesaian short cut, Turya Pada Tower dan proyek Pusat Kebudayaan Bali di Klungkung.

Dalam rangka penguatan aspek fiskal daerah Bali, diharapkan realiasasi dan tindak lanjut perda pungutan wisatawan asing untuk pelestarian adat, budaya lingkungan sebagai implementasi perda no 15 /2023 tentang Provinsi Bali ditindak lanjuti di depdagri, begitu juga dengan tindak lanjut negosiasi dengan pihak ketiga terkait pusat kebudayaan Bali dan ITDC Bali.

Kami juga di legislatif akan memberikan dukungan sepenuhnya, dengan harapan beliau sukses melaksanakan tugas sebagai PJ Gubernur di Bali.

Disamping itu, perhatian terhadap sektor pertanian tidak bisa diabaikan karena ada 34% tenaga kerja tergantung disana, dan keterkaitan pertanian dengan pelestarian adat, budaya dan pariwisata sangat erat. (hd)