Lapngan basket Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta. (Ist/FIBA)

Tiga Penggemar Basket Berangkat ke Manila

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Gemerlap ajang basket Piala Dunia Basket 2023 menyisakan keberuntungan bagi penggemar basket asal Bandung, Harris Dwiguna. Kecintaannya terhadap olahraga basket dan sepatu sneakers membuka jalan menuju Manila, Filipina untuk nonton langsung laga final Piala Dunia Basket 2023 pada 10 September mendatang.

Adalah gerai sneakers Foot Locker Indonesia memberikan Harris kesempatan istimewa untuk menyaksikan final ajang bergengsi tersebut. Harris meraih keluar sebagai pemenang pada kegiatan ini setelah belanja minimal Rp 1 juta produk-produk basket di Foot Locker pada periode 1-20 Agustus 2023. Dia diperbolehkan membawa satu orang temannya untuk ikut menyaksikan laga final di Manila.

Harris Dwiguna (Ist).

“Saya betul-betul kaget saat dihubungi oleh tim Foot Locker mengenai kabar kemenangan ini. Namun saya sangat senang dan berterima-kasih kepada Foot Locker Indonesia atas hadiah paket perjalanan gratis dan kesempatan langka untuk menyaksikan langsung final pertandingan basket dunia di Manila nanti,” ungkap Harris saat acara pengumuman, Selasa (6/9/2023).

Selain itu, Foot Locker Indonesia juga mengadakan kontes Konten Media Sosial (UGC) bertajuk “The Starting Five Challenge”, di mana peserta diminta untuk menunjukkan kecintaan mereka akan “lapangan” versi mereka sendiri dan memenangkan tiket ke Manila. Dua pemenang yang beruntung adalah Novia Riani Putri dan Praylli Goldian Haman yang bakal bersama Harris terbang ke Manila pada Sabtu (9/9/2023).

“Kami sangat senang dapat mengirimkan Harris Dwiguna, Novia Riani Putri, dan Praylli Goldian Haman ke Manila untuk pengalaman sekali seumur hidup ini,” kata Nino Priambodo selaku General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa melalui keterangan tertulisnya, Rabu (7/9/2023). “Kontes-kontes ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia kami dan sekaligus ikut ambil bagian dari pesta olahraga dunia ini,” imbuhnya.

Semua biaya ditanggung Foot Locker Indoesia mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi dan juga tiket untuk menyaksikan pertandingan final Piala Dunia Basket 2023. Foot Locker tetap berkomitmen untuk menyediakan produk-produk sneaker, baju dan aksesoris berkualitas tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan di Indonesia.