Foto : Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Gresik saat mengelar Tasyakuran dan Istigosah dalam rangka hari ulang tahun Prabowo Subianto

Rayakan Ultah Prabowo Subianto, DPC Gerindra Gresik Gelar Tasyakuran dan Istigosah

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengelar Istiqosah dan Tasyakuran dalam rangka memperingati ulang tahun Prabowo Subianto.

“Pertama-tama kami DPC Partai Gerindra Gresik mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 72 tahun, kepada Bapak Prabowo Subianto semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ucap Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif, Selasa (17/10).

Menurut Alif, diusianya yang ke-72 tahun, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bakal Calon Presiden (Bacapres) itu. Masih memiliki semangat yang kuat untuk bisa terus mengabdikan diri demi kemajuan bangsa dan negara.

“Semoga Pak Prabowo Subianto selalu diberikan kekuatan untuk bisa berbakti kepada bangsa negara dan rakyat Indonesia serta bisa menjadi Presiden pada Pemilu 2024. Sehingga, apa yang di cita-cita selama ini untuk menjadikan Indonesia semakin lebih baik terwujud,” ungkapnya.

Alif menambahkan kebijakan politik yang selama ini diambil Prabowo Subianto merupakan langkah untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra yang ingin menjadikan Indonesia mandiri, bermartabat dan menjunjung tinggi keberagaman suku dan budaya bangsa.

“Partai Gerindra mempunyai misi melanjutkan program Indonesia maju ke arah Indonesia emas. Sesuai cita-cita partai Gerindra. Yakni, Indonesia adil dan makmur,” tandasnya. (Mor)