MPW PP Bali Rayakan HUT Pemuda Pancasila Ke-64 Dengan Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Ormas Pemuda Pancasila Bali memberikan kebebasan seluas-luasnya untuk menyalurkan aspirasi kepada setiap kadernya untuk mengikuti pilihan politiknya, Pemuda Pancasila Bali Tidak Kemana-mana Tetapi Ada Dimana-mana, Karena ini menjelang hajatan Pemilu Serentak 2024 maka Semuanya Bisa Kemana-Kemana. Terpenting baginya adalah menjaga dan mengamalkan Pancasila seutuhnya dalam perilaku kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua MPO Pemuda Pancasila Bali, I Made Aryandi yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Bali. Perayaan ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke-64 yang berlangsung di Wantilan Gedung DPRD Bali di Denpasar, Sabtu (28/10/2023)

Perayaan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial donor darah dan pembagian air bersih untuk warga Tianyar Barat, Kabupaten Karangasem yang akan dilangsungkan nanti tanggal 10 November 2023 bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Perayaan ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata, Polda Bali, Kejati Bali, DPD KNPI Bali beberapa tokoh-tokoh agama, serta perwakilan dari organisasi kepemudaan lainnya.

“Acara perayaan HUT Pemuda Pancasila, HUT Srikandi Pemuda Pancasila & HUT SAPMA Pemuda Pancasila kali ini dirayakan secara sederhana sekaligus memaknai Sumpah Pemuda, kata Ketua PW Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP Bali) yang juga Ketua Panitia Pelaksana HUT PP ke-64 di Bali, Tjokorda Krisna Yudha.

“Intinya pada perayaan HUT kali ini kembali berkomitmen untuk menjaga Pancasila dan mempertahankan kedaulatan RI dari segala bentuk faham intoleransi. (hd)